ROG Phone Vs Black Shark 2 Vs Razer 2: Raja HP Gaming?

Smartphone gaming semakin poly pada pasaran. Siapakah jawara smartphone gaming terbaik antara ROG Phone, Black Shark 2 dan Razer Phone dua?

Siapa, sih, pada antara kamu yg selalu kepikiran buat mempunyai HP gaming terbaik? Ingin membeli HP gaming yg mampu mencapai belasan juta namun masih bingung mana yg terbaik?

Saat ini, perang HP gaming mungkin sebagai keliru satu yang paling seru untuk dibahas. Hampir semua pembuat HP berlomba-lomba buat mengeluarkan HP gaming terbaik mereka.

Sebut saja Asus ROG Phone, Xiaomi Black Shark dua & Razer Phone 2. Ketiga handphone ini mungkin dinobatkan oleh para gamer sebagai HP gaming terbaik yang bisa dibeli di tahun 2019 ini.

Jadi, pada antara ketiga handphone ini, mana HP terbaik yang bertenaga buat semua game berat dengan setting-an rata kanan?

Simak pembahasannya menurut Jaka berikut adalah!

DAFTAR ISI

  • Mencari Jawara HP Gaming Terbaik Saat Ini
    • Asus ROG Phone
    • Xiaomi Black Shark 2
    • Razer Phone 2
    • Siapa Jawara HP Gaming Kelas Atas yang Mewah ini?

Mencari Jawara HP Gaming Terbaik Saat Ini

Sebenarnya ada poly pilihan HP gaming di luaran sana yang mampu kamu beli secara mudah di toko offline maupun pada situs jual-beli online.

Tetapi paling nir, ketiga smartphone ini relatif mewakili dan menjadi ksatria HP gaming yang banyak orang puja pada tahun 2019.

Asus ROG Phone

Rog Phone Vs Black Shark Vs Razer Phone 6 22169

Kalau kita breakdown satu per satu kelebihan ASUS ROG Phone mungkin sangat poly jumlahnya. Asus ROG Phone benar-benar menjadi baku HP gaming terbaik saat ini.

Sebut saja prosesor Snapdragon 845 yg sudah di-overclock sampai dua,96 GHz, 3D vapor chamber cooling system, aksesoris tambahan aeroactive cooler yang berguna saat X-MODE.

X-MODE merupakan mode gaming yang khusus hadir pada ROG Phone buat memaksimalisasi pengalaman gaming di HP ini.

Asus ROG Phone ini pula secara otomatis sanggup menjaga kestabilan suhu ketika penggunaan buat game-game berat, karena memang ada 'kipas khusus' buat membuat HP ini menjadi dingin waktu dimainkan.

Asus ROG Phone membawa berbagai aksesoris yg bisa mendukung pengalaman mobile gaming kamu semakin dahsyat! Sebut saja Mobile Desktop Dock, Twinview Dock, Gamevice Controller, dan AeroActive Cooler yg telah Jaka sebutkan tadi.

Salah satu kelebihan Asus ROG Phone adalah kemampuan layarnya yang mempunyai refresh rate sebanyak 90 Hz! Dijamin, konvoi video 4K hingga grafis game Ultra HD akan terasa mulus pada HP ini.

Rog Phone Vs Black Shark Vs Razer Phone 5 34607

Belum lagi pada ROG Phone kita mampu mengganti dan mengatur sesuka hati rona logo mata ROG yg sangat khas itu. ROG Phone menyediakan pengaturan khusus buat hal ini.

Kalau boleh jujur, HP ini sangat kurang pada sisi kamera. Untuk HP menggunakan harga belasan juta, kamera di ROG Phone nir terdapat yang khas.

Sebenarnya hal ini sangat wajar, lantaran sisi kamera bukanlah nilai jual primer HP ini. Kalau perihal gaming, cita rasanya game apapun sanggup dilumat habis sang Asus ROG Phone.

Detil Spesifikasi Asus ROG Phone
Jaringan GSM / CDMA / HSPA / LTE
Sistem Operasi Android 8.1 (Oreo), planned upgrade to Android 9.0 (Pie); ROG Gaming X UI
Layar AMOLED, 6.0 inches, 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio, Corning Gorilla Glass 6
Processor Snapdragon 845, Octa-core (4x2.96 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver),Adreno 630
Kamera Belakang 12 MP, f/1.8, 24mm (wide)+8 MP, 12mm
Kamera Depan 8 MP, f/2.0, 24mm
RAM 8GB
ROM 128/512GB
Baterai 4000 mAh
Harga 128GB ROM Rp12,9 juta-an
512GB ROM Rp14,9 juta-an

Xiaomi Black Shark dua

Rog Phone Vs Black Shark Vs Razer Phone 4 1e871

HP Xiaomi terbaru ini benar-benar membuat gebrakan baru di antara persaingan HP Gaming yang begitu ketat. Hadir menggunakan desain yang relatif menantang & macho menciptakan poly orang jatuh cinta menggunakan desain HP ini.

Setelah sukses dengan Black Shark 1 & Black Shark Helo, sekarang Xiaomi membawa "hiu hitam ganas" terbarunya pada tahun 2019. Salah satu yg membuat Black Shark 2 unggul di antara HP gaming lainnya merupakan Snapdragon 855 yg dimilikinya.

Beberapa fitur menarik yg ada di Black Shark 2 pada antaranya fingerprint in display berdasarkan Samsung, Direct Touch liquid cooling system 3.0, battery-powered Cooling Case dan, Magic Press.

Direct Touch liquid cooling system tiga.0 & battery-powered Cooling Case diklaim-sebut sebagai keliru satu sistem pendingin modern yg diciptakan sang Xiaomi.

Khusus buat Cooling Case memang dijual terpisah. Fungsinya kira-kira menyerap panas yang berasal menurut Black Shark 2 dan di sisi lain berfungsi seperti 'kulkas' untuk mendinginkan HP ini.

Rog Phone Vs Black Shark Vs Razer Phone 1 0d506

Nah, buat Magic Press sendiri sebenarnya mirip-mirip menggunakan 3D Touch milik Apple, namun mempunyai kecanggihan yg berlipat ganda.

Magic Press pada Black Shark dua berfungsi untuk mengenali berbagai tekanan yang tidak sama di layar kamu. Hal ini berguna dan membantu engkau ketika bermain game.

Misalnya, sentuhan yang lebih dalam & 'keras' berdasarkan umumnya di-setting sebagai shortcut buat mengeluarkan item eksklusif pada pada game.

Magic Press sahih-benar bermanfaat bagi engkau para gamer yg membutuhkan poly shortcut buat item-item atau fitur eksklusif di dalam game, namun mempunyai tombol fisik HP yang terbatas.

Kekurangan Black Shark 2 dibandingkan Asus ROG Phone atau Razer Phone 2 adalah kemampuan refresh rate layarnya yang hanya di 60hz.

Namun buat urusan harga, HP ini adalah yang termurah. Berikut asumsi harga Xiaomi Black Shark 2:

Detil Spesifikasi Black Shark dua
Jaringan GSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
Sistem Operasi Android 9.0 (Pie)
Layar AMOLED, 6.39 inches, 1080 x 2340 pixels, 19.Lima:9 ratio
Processor Snapdragon 855,Octa-core (1x2.84 GHz Kryo 485 & 3x2.41 GHz Kryo 485 & 4x1.78 GHz Kryo 485), Adreno 640
Kamera Belakang 48 MP, f/1.8, 1/2"+12 MP, f/2.Dua
Kamera Depan 20 MP, f/2.0
RAM 6/8/12GB
ROM 128/256GB
Baterai 4000 mAh
Harga Rp6,7 juta-an ~ Rp8,8 juta-an

Razer Phone 2

Rog Phone Vs Black Shark Vs Razer Phone 3 593ce

Siapa sih yang gak memahami dengan perusahaan game populer pada global yg satu ini? Disebut-sebut sebagai keliru satu perusahaan teknologi khusus profesional gamer terbaik ini membawa kejutan di akhir tahun 2018 kemudian.

Banyak rumor yang mengatakan bahwa Razer Phone 2 merupakan produk HP gaming terakhir yang akan dikeluarkan. Desas-desus yang tersebar lini HP gaming Razer nir akan dilanjutkan ke Razer Phone tiga.

apabila informasi ini sahih, maka Razer Phone 2 merupakan HP gaming keluaran Razer terakhir yg mampu engkau beli. Lantas, apa saja kelebihan Razer Phone dua ini?

Di atas kertas, mungkin Razer Phone dua (Razer Phone 1 juga termasuk) merupakan satu-satunya HP yang memiliki refresh rate sampai 120Hz!

Secara kasat mata manusia biasa memang akan sulit buat melihat kemulusan layar dengan refresh rate 120Hz, namun, pada atas kertas berarti seluruh game menggunakan grafis setinggi apapun akan mulus berjalan di HP ini.

Spesifikasi yg diberikan oleh Razer Phone 2 juga memenuhi klasifikasi sebagai HP flagship masa sekarang. Sebut saja prosesor Snapdragon 845, stereo speaker bersertifikasi Dolby Atmos, IP67 (tahan air & debu) hingga fitur NFC terdapat pada HP ini.

Jaka konfiden performa Razer Phone dua nir perlu diragukan. Review di YouTube mengenai HP ini saat memainkan game misalnya PUBG menggunakan settingan rata kanan sanggup menggunakan gampang dilakukan sang HP ini.

Rog Phone Vs Black Shark Vs Razer Phone 2 28624

Lantas, apakah HP ini mempunyai kekurangan? Setidaknya Jaka menemukan 3 titik kelemahan yang terdapat pada Razer Phone dua ini.

Pertama, kualitas kameranya sangat baku. Tidak jelek, namun untuk HP harga belasan juta, harusnya kualitas kameranya sanggup ditingkatkan.

Kedua, rasio layarnya masih menggunakan format jadul 16:9, di mana rasio ini sudah banyak ditinggalkan sang banyak pembuat HP. Entah mengapa Razer Phone 2 masih dibekali rasio layar yg sangat old school.

Ketiga, layarnya mempunyai jidat dan dagu yang begitu tebal. Di waktu HP-HP lain mulai mendukung desain bezel-less , Razer Phone 2 tetap menciptakan desain HP nya sangat kotak dan bersudut tajam menggunakan 72.0% screen-to-body ratio saja.

Kalau menurut engkau ketiga kelemahan yang Jaka sebutkan bukan perkara besar & kamu penggemar berat Razer, maka tidak terdapat alasan buat menunda membeli Razer Phone dua.

Detil Spesifikasi Razer Phone 2
Jaringan GSM / CDMA / HSPA / LTE
Sistem Operasi Android 8.1 (Oreo), planned upgrade to Android 9.0 (Pie)
Layar IGZO IPS LCD,5.72 inches,1440 x 2560 pixels, 16:9 ratio, Corning Gorilla Glass lima, oleophobic coating
Processor Snapdragon 845,Octa-core (4x2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4x1.7 GHz Kryo 385 Silver), Adreno 630
Kamera Belakang 12 MP, f/1.8, 25mm (wide)+12 MP, f/2.6
Kamera Depan 8MP
RAM 8GB
ROM 64GB
Baterai 4000 mAh
Harga Mulai dari Rp12,dua juta-an

Siapa Jawara HP Gaming Kelas Atas yang Mewah ini?

Rog Phone Vs Black Shark Vs Razer Phone 7 Fbd5d

Kalau engkau berharap HP gaming yang engkau pilih mempunyai sistem pendingin, ketiganya mempunyai sistem pendingin masing-masing yang sama baiknya & aporisma.

Kalau kriteria HP gaming virtual engkau adalah yang menggunakan prosesor terbaru yang ngebut, ketiganya disematkan prosesor Snapdragon terkini & tercepat yg ada saat ini, meskipun Black Shark 2 memiliki prosesor paling baru.

Kalau berbicara after sales, mungkin hanya Asus ROG Phone yg berani menjamin bahwa produknya akan resmi masuk ke Indonesia dan mendapat pelayanan purna jual yang baik.

Entah Razer Phone 2 atau Xiaomi Black Shark 2 cita rasanya akan sulit masuk secara resmi dan menerima pelayanan service center Xiaomi juga Razer Indonesia.

Secara eksklusif, Jaka lebih menyukai Asus ROG Phone untuk alasan keamanan & ketenangan lantaran masuk sebagai produk resmi + aksesoris untuk ROG Phone ini cukup poly (walaupun dijual terpisah). Kualitas laptop gaming ROG rasanya masih yg terbaik di kelasnya.

Sedangkan buat engkau yang memiliki budget terbatas namun memiliki keinginan buat mempunyai HP Gaming menggunakan kualitas dewa, maka Black Shark dua merupakan pilihan yg paling sempurna, karena memiliki prosesor Snapdragon 855 yang paling baru + harganya tidak sampai Rp10 juta!

Akhir Kata

Demikian pembahasan Jaka tentang permasalahan sengit antara Asus ROG Phone Vs Xiaomi Black Shark dua & Razer Phone 2.

Pilihan Jaka kembalikan ke engkau . Pilihlah HP gaming yg sekiranya paling cocok dan sesuai menggunakan karakter engkau ketika bermain game.

Silakan share & komen artikel ini buat terus mendapatkan keterangan, tips & trik dan berita seputar teknologi menurut Jalantikus.Com

Apakah anda konfiden untuk meninggalkan website JalanTikus?

Hubungi Kami

Kebijakan Privasi

Syarat & Ketentuan

Tanya Jawab

2020 © JalanTikus.com

All right reserved.

TOP 5 GAMING SMARTPHONE TERBAIK SAAT INI !! ROG,NUBIA,BLACKSHARK Siapa Juaranya

Comments

Popular posts from this blog

6 Cara Menghidupkan HP Tanpa Tombol Power

19 HP Triple Kamera Terbaik di 2019

7 Laptop HP Core i7 Terbaik di Tahun 2020 Performa Gahar!