10 HP Termahal di Dunia 2019 Fitur & Spesifikasi Tercanggih

IPhone XS Max nggak terdapat apa-apanya! Kalau dibandingin menggunakan jajaran HP termahal pada global tahun 2019 ini, punya fitur glamor & spesifikasi sophisticated loh!

Bicara soal smartphone mahal, pasti kamu bakal berkiblat pada seri iPhone modern, misal iPhone XS Max.

Tetapi faktanya, iPhone XS Max yang dibanderol menggunakan harga pada kisaran Rp20 jutaan ini masih kalah menggunakan jajaran HP termahal pada global yang bakal Jaka bahas kali ini.

Punya harga miliaran, kayanya cuma anak sultan yg bisa membelinya deh. Penasaran menggunakan apa saja HP yang Jaka maksud, geng? Makanya ayo simak ulasan selengkapnya pada bawah ini ya!

DAFTAR ISI

  • Daftar HP Termahal pada Dunia menggunakan Harga Miliaran (Update 2019)
    • Dior Reveries Haute Couture - Rp1,44 Miliar
    • Goldvish Eclipse (Desiring Arcadia) - Rp1,51 Miliar
    • HP Termahal di Dunia Lainnya...
  • Bonus: Daftar Lengkap Harga HP iPhone Terbaru di 2019
  • Video: lima Smartphone Termahal pada Dunia, Cuma Dibeli Anak Sultan

Daftar HP Termahal pada Dunia menggunakan Harga Miliaran (Update 2019)

Dilansir dari Android Authority, jajaran HP yang Jaka ulas kali ini bukan hanya memperlihatkan harga mahal saja. Melainkan pula fitur glamor dan spesifikasi terbilang relatif canggih.

Oh ya, pada umumnya HP termahal di dunia yg bakal Jaka bahas berlapis perhiasan yang tentu punya kualitas terbaik. Makanya, daripada bertanya-tanya simak ulasan pada bawah ini ya!

Note:
Harga yg ditampilkan pada artikel ini adalah konversi rata-homogen berdasarkan US$1 = Rp14.399,55 (kurs dollar Amerika Serikat dalam 27 Mei 2019)

10. Dior Reveries Haute Couture - Rp1,44 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Dior F29b6Sumber foto: geek.Com

Mengawali daftar ini, ada Dior Reveries Haute Couture yang dibanderol dengan harga 100 ribu dolar Alaihi Salam atau setara menggunakan 1,44 miliar rupiah, geng.

HP yang dirakit pada Perancis ini hanya diproduksi sebanyak 99 unit di semua global loh.

Dior Reveries Haute Couture dibentuk menggunakan emas putih 18 zat oksidasi menggunakan tambahan 1.539 berlian & pula 46 buah mutiara dalam bagian bodinya.

HP ini sendiri dirilis pada 2011 kemudian dan menunjukkan fitur seperti kamera utama 5MP, GPS, dan juga Dobly Sound untuk teknologi suara yg dimilikinya.

9. Goldvish Eclipse (Desiring Arcadia) - Rp1,51 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Goldvish Eclipse F2395Sumber foto: wired.Com

Kemudian terdapat perangkat ponsel besutan menurut perusahaan bernama Goldvish yang berbasis pada Swiss.

Salah satu HP termahal yang dimilikinya adalah Goldvish Eclipse (Desiring Arcadia) yg dibanderol di kisaran 105 ribu dolar Alaihi Salam atau sekitar 1,51 miliar rupiah.

HP ini sendiri memakai bodi belakang dengan material kulit aligator & juga berhiaskan menggunakan 320 butir berlian. Wah, garang benar ya?

HP Termahal pada Dunia Lainnya...

8. Ulysse Nardin Chairman (Diamond Edition) - Rp1,87 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Ulysse 6c274Sumber foto: huffpost.Com

Swiss nampaknya sebagai negara asal HP yang memberikan fitur mewah menggunakan bertabur perhiasan terbaik menurut semua dunia ya?

Dalam daftar selanjutnya ada Ulysse Nardin Chairman (Diamond Edition) yang adalah HP berbasis Android Gingerbread tetapi memakai keyboard fisik buat pengoperasiannya.

Yang menciptakan HP ini sebagai mahal adalah dengan disematkan 3.000 butir berlian 17 karat pada bagian bodinya, geng.

HP seharga 130 ribu dolar AS atau lebih kurang 1,87 miliar rupiah ini sendiri dibuah sebanyak 1.846 unit sesuai dengan tahun berdirinya perusahaan ini loh. Unik ya!

7. Vertu Golden Phone - Rp2,59 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Vertu Gold 90a23 Sumber foto: wired.Com

Jangan harap deh kamu sanggup bermain game misalnya PUBG Mobile atau Mobile Legends pada HP ini? Soalnya memang daya jualnya bukan di situ, geng!

Vertu Golden Phone series bahkan mempunyai empat butir varian, yakni Kinko, Kikusui, Nanten, & Daigo yg keseluruhannya memiliki spesifikasi yang identik.

Yang membedakan hanya desain bodi belakang yg disesuaikan dengan empat demam isu yang terdapat di Jepang & hanya tersedia ekslusif di sana.

Vertu Golden Phone dibanderol dengan kisaran harga 180 ribu dolar Alaihi Salam atau setara 2,58 miliar rupiah.

6. Savelli Emerald Insane - Rp2,66 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Savelli Emerald A17f4Sumber foto: wardrobetrendfashion.Com

Sesuai menggunakan namanya, Savelli Emerald Insane punya harga yang nisbi "gila", bahkan bikin engkau sanggup membeli sebuah kendaraan beroda empat sport, geng.

HP yg dirilis pada 2014 kemudian ini menargetkan dalam kalangan wanita dengan memakai material emas putih 18 karat, 75 butir zamrud, dan 900 butir berlian.

Desain menurut Savelli Emerald Insane pun terbilang relatif unik buat sebagian kalangan. Harganya sendiri dibanderol 145 ribu dolar Alaihi Salam atau lebih kurang dua,66 miliar rupiah.

5. VIPN Black Diamond - Rp4,32 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Vipn Black Diamond Be0ecSumber foto: pinterest.Com

Kalau kamu lihat sekilas, desain menurut VIPN Black Diamond ini akan mengingatkanmu dalam Sony Ericsson yang populer dalam era 2000-an.

Perangkat ponsel berbasis Windows Mobile ini berhiaskan 2 butir berlian, satu dalam bagian belakang dan lainnya pada bagian depan.

Uniknya, VIPN selaku perusahaan pembuatnya berkilah bahwa ponsel yg dibuatnya malah dipakai sebagai pelengkap berdasarkan nilai jual utamanya, yakni berlian, geng.

Harga sendiri, VIPN Black Diamond dibanderol 300 ribu dolar AS atau setara 4,32 miliar rupiah.

4. Vertu Signature Cobra - Rp4,46 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Vertu Signature Cobra 3e40dSumber foto: techweez.Com

Vertu memang sanggup dibilang menjadi spesialis HP glamor, keliru satunya Vertu Signature Cobra yang punya harga 310 ribu dolar AS atau kurang lebih 4,46 miliar rupiah, geng.

Vertu Signature Cobra merupakan ponsel candybar menggunakan akses ular berwarna emas yg mengelilingi tepiannya.

Ponsel yang dirancang oleh Bouncheron, perusahaan perhiasan asal Prancis ini memakai berlian berbentuk pir, dua butir zamrud, & 439 merah delima yg menghiasinya.

Uniknya, Vertu Signature Cobra hanya tersedia 8 unit pada global semenjak pertama kali dibuat loh.

tiga. Gresso Luxor Las Vegas Jackpot - Rp14,39 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Gresso Luxor 1a73aSumber foto: zdnet.Com

Gresso Luxor Las Vegas Jackpot telah dibuat di Swiss dari tahun 2005 kemudian.

Ponsel candybar ini memakai material emas seberat 180 gr. Bagian bodi belakannya pun memakai ebonit Afrika yg punya usia lebih berdasarkan 200 tahun loh.

Nggak hanya itu, Gresso Luxor jua menggunakan berlian hitam & permata safir dalam tiap tombol fisiknya.

Di global hanya terdapat tiga unit ponsel yang masing-masing mempunyai nomor pengenal unik. Harganya sendiri dibanderol 1 juta dolar Amerika Serikat atau sekitar 14,39 miliar rupiah.

dua. Goldvish Le Million - Rp14,39 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Goldvish Le Million 5c1dc Sumber foto: geniusbeauty.Com

Goldvish Le Million sesuai menggunakan namanya dibanderol menggunakan harga 1 juta dolar Amerika Serikat atau 14,39 miliar rupiah.

Ponsel ini sendiri pada desain oleh Emmanuel Gueit dan sempat menerima penghargaan Guinness World Records pada September 2006 lalu.

Goldvish Le Million dilapisi menggunakan emas putih 18 karat & jua 120 karat berlian VVS-1 pada bagian bodi yg punya bentuk terbilang cukup unik.

1. Diamond Crypto Smartphone - Rp18,71 Miliar

Hp Termahal Di Dunia Diamond Crypto 7ee25 Sumber foto: blogofwishes.Com

Perancang Peter Aloisson berkontribusi pada menghadirkan pemuncak pada daftar HP termahal pada dunia, yakni Diamond Crypto Smartphone.

Ponsel yang berbasis Windows CE ini dilapisi dengan 50 butir berlian, di mana 10 butir di antaranya sebagai berlian biru dan paling langka di global.

Nggak hanya itu, Diamond Crypto diklaim mempunyai fitur keamanan terbaik sehingga nir mudah dibobol oleh hacker.

Untuk harganya sendiri, ponsel ini dibanderol 1,tiga juta dolar Amerika Serikat atau kurang lebih 18,71 miliar rupiah, geng.

Bonus: Daftar Lengkap Harga HP iPhone Terbaru pada 2019

Duh, mampu bikin nangis ya lihat daftar harga HP di atas? Namun damai saja, buat kamu yg punya bujet tidak mengecewakan banyak untuk membeli iPhone XS Max terdapat beberapa HP yg layak kamu beli.

Salah satunya seri HP iPhone terbaru, yang Jaka ulas dalam artikel berikut: Daftar Harga dan Spesifikasi HP iPhone Terbaru (Update 2019).

Daftar Harga Hp Iphone Terbaru Februari 2020 Banner 47386 Daftar Harga HP iPhone & Spesifikasi Terbaru di 2019 [UPDATE TERBARU] Daftar harga HP iPhone modern 2020, mulai seri 5s, 6, 6s, 7, 8, X, XS, XR, dan 11 kondisi baru atau second/bekas bersama spesifikasinya. LIHAT ARTIKEL

Video: lima Smartphone Termahal pada Dunia, Cuma Dibeli Anak Sultan

Akhir Kata

Nah, itulah dia jajaran HP dengan harga termahal pada dunia pada tahun 2019 yang wajib engkau tahu!

Dengan perhiasan yg mewah, tentu ponsel di atas bukan untuk penggunaan sehari-hari ya. Melainkan buat koleksi menurut para kolektor perhiasan, geng.

Kalau kamu punya uang sebanyak sultan, kira-kira mana yang bakal kamu beli? Yuk, share pendapat kamu dalam kolom komentar pada bawah.

5 HP TERMAHAL DI DUNIA dan INDONESIA (2019)

Comments

Popular posts from this blog

6 Cara Menghidupkan HP Tanpa Tombol Power

19 HP Triple Kamera Terbaik di 2019

7 Laptop HP Core i7 Terbaik di Tahun 2020 Performa Gahar!