8 HP Paling Laris Sepanjang Masa Xiaomi Gak Termasuk?

Penasaran handphone apa saja yg paling laku pada pasaran sepanjang masa? Berikut daftarnya!

engkau pernah iseng berpikir gak, apa sih handphone terlaris yg paling banyak dijual? Pernah dengar desas-desus bahwa HP brand tertentu paling laris di pasaran?

Untuk menjawab rasa penasaran kamu, Jaka akan membahas secara real ponsel apa saja yang paling laris sepanjang masa dari tahun 90-an.

Kalau engkau jeli, sebenarnya, HP sejuta umat ini pasti dengan mudah kamu kenali, kok!

Penasaran handphone apa yang menduduki jawara HP paling laris sepanjang masa?

Berikut pembahasan spesial dari Jalantikus! Selamat membaca!

BACA JUGA
  • 50 Game Terlaris di Dunia Sepanjang Masa, Mainin Yuk!
  • Bukan SNAKE! Ini Dia lima Game Terlaris dan Terpopuler Sepanjang Masa
  • Film The Interview jadi Konten Download Ilegal Terlaris

8 HP Paling Laris Sepanjang Masa

Sebagai catatan, HP paling laris pada tahun 2018 kemudian merupakan Galaxy Note 9 menggunakan penjualan di seluruh global sebesar 30 juta unit.

Angka penjualan Galaxy Note 9 ini tidak terdapat apa-apanya dibandingkan dengan HP-HP yang akan Jaka bahas kali ini.

Bahkan, rekor HP paling laris nomor 1 belum mampu dikalahkan rekornya hingga saat ini oleh siapapun.

Oh iya, data HP terlaris ini valid ya, guys! Lantaran Jaka ambil menurut Wikipedia dan sumber terpercaya lainnya!

Berikut HP paling laku sepanjang masa yg tercatat pada sejarah!

8. Motorola RAZR V3 - 130 juta unit

Hp Paling Laris 1 6b26a

Siapa sih dari kamu yg nir kepincut sama desain HP lipat Motorola RAZR v3? Ingat dong body sexy HP ini?

Pada masanya, hampir semua orang pada seluruh dunia (termasuk Indonesia) tergila-gila dengan Motorola RAZR V3. Desain yang tipis warna HP yg memberikan kesan futuristik merupakan beberapa keunggulan HP ini.

Ditambah lagi, HP ini telah memiliki kamera. Pada zaman tersebut belum banyak HP yang sudah punya kamera. Dengan adanya fitur ini, Motorola RAZR v3 terlihat semakin menarik.

Meski seri RAZR banyak jenisnya (berdasarkan V3i hingga Droid RAZR), hanya Motorola V3 yang bisa menembus penjualan sampai 130 juta unit.

7. Nokia 6600 - 150 juta unit

Hp Paling Laris 2 Af548

Ini merupakan keliru satu HP legendaris terbaik menurut Nokia! Siapa yg tidak familiar menggunakan desain HP yg tebal mebulat ini?

Sempat terdapat 2 versi Nokia seri ini yaitu, Nokia 6600 biasa & Nokia 6600 Black Edition. Keduanya laris anggun pada pasaran & sebagai incaran banyak orang.

Saking lakunya HP ini pada pasaran, Nokia 6600 bahkan dijuluki HP sejuta umat lantaran hampir setiap orang mempunyai HP ini.

6. Nokia 5230 - 150 juta unit

Hp Paling Laris 3 3b60b

Mungkin ini merupakan keliru satu HP Nokia modern yg telah memiliki layar touch screen tiga.2 inch, mendukung jaringan 3G sampai telah terdapat A-GPS.

Walau kala itu Nokia 5230 bukanlah termasuk HP murah, tetapi penjualan HP sampai tahun 2009 tembus sampai 150 juta unit.

Banyak faktor yang menciptakan HP ini sebagai laris di pasaran misalnya tersedianya kamera dan ketersediaan memori eksternal buat menyimpan foto, lagu, sampai video.

5. Samsung E1100 - 150 juta unit

Hp Paling Laris 4 1903f

Sebelum sebagai "Raja Android" & rutin mengeluarkan HP Android Samsung nyaris beberapa bulan sekali, Samsung merupakan pemain usang yg pula menghasilkan feature phone.

Tanpa diduga, Samsung E1100 berhasil menembus penjualan sampai 150 juta unit dalam kurun ketika tahun 2009-2012! Apakah terdapat pada antara kamu yang pernah memiliki HP ini?

4. Nokia 3210 - 160 juta unit

Hp Paling Laris 5 C1d0d

Handphone dengan desain candybar ini relatif menciptakan heboh global ketika pertama kali diluncurkan dalam tahun 1999. Apakah terdapat dari engkau yg pernah mempunyai HP ini?

Hal yg menarik menurut Nokia 3210 adalah changeable "Xpress-on" covers di mana engkau bisa dengan mudah & leluasa mengganti-ganti casing HP Nokia 3210 kamu.

Sedikit bocoran, HP ini tidak mendukung mode getar atau vibrasi buat panggilan telepon masuk ataupun SMS.

tiga. IPhone 6 and iPhone 6 Plus - 220 juta unit

Hp Paling Laris 6 92ae2

Apakah ada di antara engkau yang masih menggunakan iPhone 6 atau 6 plus? Atau engkau telah membeli iPhone seri terkini?

Untuk kamu yang masih memakai iPhone 6 atau 6 Plus, kamu patut berbangga hati. Sebab, dalam tahun 2014, HP ini terjual kurang lebih 220 juta unit!

Dibandingkan menggunakan iPhone seri lainnya seperti iPhone lima yang hanya laris 70 juta unit atau iPhone 4S yg hanya laku 60 juta unit, penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sangat memukau.

2. Nokia 1100 - 250 juta unit

Hp Paling Laris 1 29364

Lag-lagi HP paling laris sepanjang sejarah dipegang oleh Nokia. Tidak tanggung-tanggung, penjualan Nokia 1100 mencapai 250 juta unit!

HP ini mencapai penjualan ke 250 juta unitnya pada tahun 2003. Desain HP ini sangat sederhana & mungkin inilah yang membuat banyak orang jatuh cinta.

1. Nokia 1110 - 250 juta unit

Hp Paling Laris 7 0a4ac

Kabarnya, penjualan HP Nokia yang ke satu milyar merupakan Nokia 1110 yg terjual pada Nigeria. Tidak main-main, HP ini terjual sebanyak 250 juta unit di tahun 2005.

Nokia 1110 sebenarnya sudah merilis HP ini semenjak tahun 2003. Secara fitur, tidak ada yang khas menggunakan Nokia 1110 ini.

Mungkin, karena harganya terjangkau & fitur yg terdapat relatif mengakomodir kebutuhan komunikasi seluler yg baku seperti SMS, Telpon & game klasik ala Nokia, membuat produk ini laku anggun.

Sampai dengan tahun 2018, Xiaomi (HP yg poly memiliki fans pada Indonesia), nyatanya belum pernah masuk daftar HP terlaris sepanjang masa.

Akhir Kata

Itu tadi HP paling laris sepanjang masa yg pernah tercatat. Secara angka penjualan, Nokia masih memegang rekor penjualan tertinggi.

Mampukah rekor 250 juta unit milik Nokia direbut oleh produsen HP lainnya? Kita lihat saja nanti!

Silakan share & komen artikel ini buat terus mendapatkan fakta, tips & trik dan fakta seputar teknologi berdasarkan Jalantikus.Com

5 Smartphone Paling Laku Dalam Sejarah

Comments

Popular posts from this blog

6 Cara Menghidupkan HP Tanpa Tombol Power

19 HP Triple Kamera Terbaik di 2019

7 Laptop HP Core i7 Terbaik di Tahun 2020 Performa Gahar!