5 Alasan iPhone adalah HP Gaming yang Sesungguhnya

Ternyata selama ini kita nir menyadari bahwa iPhone sebenarnya adalah HP gaming sesungguhnya. Ini buktinya!

Pernahkah kamu berpikir sebenarnya apa HP gaming terbaik sepanjang masa yang pernah diproduksi? Sempat bingung HP gaming terbaik itu ROG Phone, Black Shark atau Razer Phone?

Banyak produsen HP berlomba-lomba membuat HP gaming menjadi indera jualan primer mereka. Beberapa produsen HP bahkan menjamin mempunyai AI khusus buat memaksimalkan performa gaming pada HP mereka.

Tetapi, banyak orang tidak memahami bahwa iPhone lah yg paling layak dinobatkan menjadi HP Gaming sesungguhnya.

Mengapa demikian? Apa alasan Jaka sehingga sanggup beropini bahwa iPhone adalah HP gaming terbaik?

Simak ulasan Jaka berikut adalah ya, geng! Dijamin engkau akan percaya bahwa iPhone memang cocok dijadikan HP gaming.

DAFTAR ISI

  • Alasan Mengapa iPhone merupakan HP Gaming Sesungguhnya
    • Grafis iOS Lebih Baik
    • Game Lebih Mudah Dikembangkan pada iOS
    • User Experience iOS Lebih Nyaman
    • Game Android Mudah Diretas
    • Banyak Fitur Tambahan yang Didapat

lima Alasan Mengapa iPhone merupakan HP Gaming Sesungguhnya

Kalau mau fair, ayo kita jadikan iPhone seri terbaru seperti iPhone XS series atau iPhone XR yg adalah HP gaming sebagai perbandingan dengan HP gaming lainnya.

Jaka akui bahwa setidaknya iPhone mempunyai 3 kekurangan dibandingkan menggunakan HP yg memang dijual spesifik menjadi HP gaming.

Pertama, iPhone nir memiliki cooling system buat mendinginkan HP yang panas lantaran bermain game terlalu usang.

Kedua, iPhone nir mempunyai fitur mode gaming khusus seperti X MODE di Asus ROG Phone atau Shark Space di Xiaomi Black Shark series.

Ketiga, iPhone nir memiliki aksesoris tambahan yg mampu membuat engkau lebih nyaman dalam bermain game. Kalaupun terdapat (misalnya seperti gamepad), bukanlah produk resmi yang dikeluarkan oleh Apple.

Tetapi, lima sisi yang akan Jaka bahas kali ini akan membuat kamu semakin konfiden bahwa iPhone merupakan pilihan terbaik kalau engkau sedang mencari HP gaming.

1. Grafis iOS Lebih Baik

Iphone Hp Gaming Sesungguhnya 2 35fd6

Jelas, Chipset A12 Bionic yang dibawa sang Apple tahun kemudian masih menjadikannya sebagai prosesor tercepat pada global waktu ini. Mengalahkan Snapdragon 855 yg baru dirilis oleh Snapdragon.

Sampai waktu ini, iPhone X seri terkini (SS, XS Max, & XR) masih menempati urutan teratas HP menggunakan nilai benchmark tertinggi.

Iphone Hp Gaming Sesungguhnya 1 25c44

Belum ada HP Android manapun yg bisa mengalahkan skor prosesor A12 Bionic milik Apple waktu ini. Bahkan HP gaming Black Shark 2 yg baru rilis belum sanggup mengalahkan iPhone.

Yap, kualitas grafis game yang engkau mainkan akan sangat halus & tidak akan terdapat lag waktu bermain game. Percaya nir skor AnTuTu iPhone XS tembus 350 ribu?

Kemampuan iPhone pada melahap game-game berat nir perlu diragukan sama sekali. HP gaming atau HP flagship manapun wajib mengakui kemampuan iPhone yang ini.

dua. Game Lebih Praktis Dikembangkan di iOS

Iphone Hp Gaming Sesungguhnya 4 Bfcb2

Ini sebenarnya lebih ke sisi teknis bagaimana sebuah game bisa beroperasi pada sebuah HP. Lagi-lagi iPhone unggul dalam hal ini.

Banyak game-game populer misalnya Super Mario Run, Alto's Adventure, The Room tiga, Prune, dan masih poly lainnya.

Para developer game sebenarnya lebih mudah menyebarkan game pada iOS karena seri iPhone atau iPad karena nir terlalu poly sehingga berbagi game akan lebih gampang.

Android sendiri mempunyai lebih berdasarkan 18.000 jenis atau seri, sehingga akan lebih sulit buat mengembangkan dan uji coba game yg akan dirilis pada poly Android.

Pasti seru dong, geng, bila kita sanggup lebih dulu menikmati game-game terbaru yang baru rilis? Pasti asik banget!

tiga. User Experience iOS Lebih Nyaman

Iphone Hp Gaming Sesungguhnya 1 49e05

Membahas yang satu ini menurut Jaka merupakan keliru satu kelebihan iPhone yang nir sanggup kita pungkiri. Baik di iPhone maupun iPad, game apapun akan selalu terasa mulus buat dimainkan.

Tidak semua HP Android cocok buat dimainkan game-game berat menggunakan grafis HD. IPhone 6 yang rilis sekitar lima tahun kemudian, masih sanggup buat bermain game berat seperti PUBG.

Frame per Second atau FPS yg dimiliki iPhone SE dan 6S, tembus hingga 60 FPS. Sedangkan di mantan HP flagship seperti Samsung Galaxy S7 Edge, hanya bisa membentuk 44 FPS.

Semakin tinggi FPS yang mampu dicapai sang sebuah HP, maka semakin mulus konvoi gambar yg didapatkan. Jelas hal ini akan semakin memanjakan mata kita.

4. Game Android Mudah Diretas

Iphone Hp Gaming Sesungguhnya 3 3790e

Ini merupakan alasan pendukung lainnya mengapa iPhone lebih layak buat dinobatkan sebagai HP gaming.

Banyak sekali cheat yg sanggup dipakai untuk game-game yg sedang populer misalnya cheat Mobile Legends, cheat PUBG, hingga cheat Free Fire.

Untuk para pro player yang bisa memainkan game secara sportif, bertemu menggunakan tipe pemain cheater ini tentu sangat menyebalkan. Sistem operasi Android yg terbuka menjadi alasannya adalah.

Sistem operasi iOS yg cenderung tertutup, lebih susah untuk dibobol dan dimanfaatkan sang orang yg ingin bermain curang.

Plus, poly sekali game palsu pada Android yang sangat mungkin buat disusupi oleh malware atau virus. Tentu, game palsu yg disusupi malware ini merugikan kita.

Sedangkan di iOS, lebih sulit buat terkena malware atau virus, meskipun iOS sama sekali tidak kebal terhadapnya.

5. Banyak Fitur Tambahan yang Didapat

Iphone Hp Gaming Sesungguhnya 2 771d5

Kita seluruh putusan bulat bahwa iPhone memang bukan HP yang khusus buat diciptakan dan dijual menjadi HP gaming. Namun, di banyak sekali faktor iPhone unggul telak mengalahkan smartphone.

Nah, lantaran iPhone memang tidak dijual menjadi HP gaming, maka kamu akan mendapat beberapa laba yg biasanya nir engkau dapat pada HP gaming.

Contoh paling kentara merupakan hasil kamera. Yap, sampai detik ini, belum ada HP gaming yg memiliki kualitas dan hasil kamera yang semumpuni iPhone.

Kamera iPhone nir perlu diragukan lagi kualitasnya. Plus, kamera iPhone terkini dibuat buat game Augmented Reality (AR) yg lebih kompleks dan lebih baik dibandingkan Android.

Kapan lagi kamu mampu mendapat HP dengan prosesor gahar, bertenaga buat bermain game berat dengan grafis HD, plus mampu mendapat HP menggunakan kamera terbaik.

Techradar bahkan menempatkan iPhone XS dan iPhone XS Max sebagai HP terbaik No.1 buat bermain game di tahun 2019 ini. Asus ROG Phone hanya masuk peringkat tiga setelah Galaxy Note 9.

Akhir Kata

Itu tadi penjelasan menurut Jaka mengapa iPhone sebenarnya adalah HP gaming yg nir poly pada-notice sang banyak orang.

Jaka kembalikan ke engkau setuju atau tidak dengan pendapat yg Jaka sebutkan pada atas. Atau kamu punya rekomendasi HP gaming lain?

Atau kamu lebih suka HP gaming yg murah saja lantaran tidak terlalu banyak bermain game berat?

Silakan share & komen artikel ini buat terus mendapatkan informasi, tips & trik & fakta seputar teknologi berdasarkan Jalantikus.Com

5 Alasan iPhone adalah HP Gaming yang Sesungguhnya, ROG Phone Kalah Telak!

Comments

Popular posts from this blog

6 Cara Menghidupkan HP Tanpa Tombol Power

19 HP Triple Kamera Terbaik di 2019

7 Laptop HP Core i7 Terbaik di Tahun 2020 Performa Gahar!