Advan i6C: Harga & Spesifikasi Android Go Murah dengan Fitur Anti Maling

Brand ponsel berasal Indonesia kembali merilis jajaran HP Android GO menggunakan harga terjangkau, yakni Advan i6C yang dilengkapi dengan fitur anti maling loh.

Persaingan makin ketat, nggak menciptakan Advan berhenti berinovasi pada menghadirkan jajaran HP terjangkau terkini buat pasar Indonesia. Salah satu yg terbaru adalah Advan i6C.

Menjelang momen Lebaran, memang dirasa pan buat merilis HP Android Go yang telah dilengkapi menggunakan fitur anti maling menjadi sistem keamanannya.

Dibanderol menggunakan harga di bawah Rp1 jutaan, apa saja fitur menarik lainnya menurut HP ini?

DAFTAR ISI

  • Advan i6C Resmi Diliris Jelang Momen Lebaran 2019
    • Spesifikasi Advan i6C
    • Harga Advan i6C

Advan i6C Resmi Diliris Jelang Momen Lebaran 2019

Sebagai merk ponsel kebanggaan Tanah Air, Advan sampai sekarang menempati posisi ke-5 dengan market share 5% bersaing menggunakan jajaran brand global lainnya.

Aria Wahyudi, selaku GM Marketing Advan pun menegaskan pencapaian ini dikarenakan jajaran HP Advan yg memang ditujukan & mengerti benar akan kebutuhan dan pasar Indonesia.

Advan merupakan brand kebanggaan Indonesia. Kenapa kita mengerti akan pasar & apa yang dibutuhkan konsumen? Karena kita Indonesia
- ujar Aria

Maka dari itu, Advan akan terus membuatkan fitur & teknologi yg ditawarkannya kepada konsumen, galat satunya melalui produk terkini, yakni Advan i6C.

Spesifikasi Advan i6C

Advan I6c 01 C490e

Advan i6C mengusung tagline, "OK speknya, Yes harganya, dan Good desainnya" memang menunjukkan smartphone glamor pada kelasnya, dengan spesifikasi & harga terjangkau.

Advan i6C hadir dalam 2 pilihan warna elegan, yakni rona putih dengan aksen garis emas & biru dengan kesan gradasi dalam bodi belakang.

Untuk sektor layar, HP yg sudah memakai Android Oreo Go Edition ini menggunakan panel seluar 5,5 inci beresolusi HD & memiliki rasio layar 18:9.

Advan I6c 02 8a020

Masalah performa, Advan i6C mengandalkan prosesor Octa core menggunakan dukungan RAM 2GB, memori internal 32GB, dan baterai berkapasitas 2.450 mAh.

Sektor foto & video sendiri, kamu telah mampu menerima kamera primer 8MP dan kamera depan 5MP yang pula berfungsi menjadi fitur keamanan Face ID.

Seperti diulas di awal, Advan i6C dilengkapi menggunakan fitur anti maling dengan keamanan berlapis bernama Anti Theft yang pula adalah bawaan dari antarmuka khas Advan, IDOS 8.32.

Fitur ini akan berfungsi ketika perangkat hilang atau dicuri, misalnya buat mencari lokasi HP ketika hilang, mengaktifkan kamera depan buat mengambil foto pelaku, & menghapus data jeda jauh.

Harga Advan i6C

Untuk harga, Advan i6C dijual dengan harga Rp999.000,-. Setiap pembelian Advan i6C akan menerima bundling IM3 Ooredoo buat menikmati paket internet UNLIMITED.

Kamu sanggup menerima akses perdeo YouTube selama setahun & pelaksanaan media umum sepuasnya, seperti Facebook, WhatsApp, LINE, Twitter, Facebook Messenger, transportasi online, sampai streaming film dan musik.

Selain itu paket internet UNLIMITED, terdapat jua kuota utama sebesar 12GB selama setahun yg mampu diaktifkan menggunakan mengisi pulsa Rp25.000,- per bulan selama 1 tahun buat memastikan masa aktif kartu, geng.

Tags Terkait: #gadget

Harga dan Spesifikasi Lengkap Advan i6C Terbaru 2019 - Hp 1 Jutaan dengan Fitur Anti Maling

Comments

Popular posts from this blog

6 Cara Menghidupkan HP Tanpa Tombol Power

19 HP Triple Kamera Terbaik di 2019

7 Laptop HP Core i7 Terbaik di Tahun 2020 Performa Gahar!