8 HP Canggih dan Unik yang Pernah Ada di Dunia

Kamu merasa bosan dengan tren HP yg gitu-gitu saja? Kalau gitu, berikut Jaka kasih beberapa daftar HP sophisticated & unik yang terdapat di global berikut adalah.

Melihat tren HP zaman sekarang ini cita rasanya telah tidak ada yg sangat istimewa lagi, semuanya mengusung penemuan yg hampir sama.

Tapi, ternyata terdapat jua lho beberapa HP yang selain canggih jua memiliki keunikan yang sangat jarang ditemukan pada HP kebanyakan lainnnya.

>Penasaran mau memahami apa saja daftar HPnya? Yuk, disimak artikel selengkapnya mengenai HP canggih dan unik yang terdapat di dunia ini dia.

DAFTAR ISI

  • HP Canggih dan Unik di Dunia
    • Dras Phone
    • Handphone Hologram
    • Delta V
    • Nokia 888
    • HP Canggih dan Unik Lainnya...

8 HP Canggih dan Unik pada Dunia

Kalau engkau nggak menyangka beberapa HP ini masuk pada kategori canggih sekaligus unik, berikut merupakan penjelasannya selengkapnya.

1. Dras Phone

Drassphone 8a57d

Tren teknologi layar lipat sepertinya sangat menarik perhatian para pecinta gadget di seluruh global, hal itu dibuktikan menggunakan beberapa vendor smartphone yang mulai menghasilkan HP dengan layar lipat.

Sebut saja HP Samsung Galaxy Fold milik produsen asal Korea selatan tersebut.

Tidak hanya Samsung, rupanya ada merek lain yang juga menghasilkan HP layar lipat lho, geng. HP itu bernama Dras Phone.

Drass Phone dirancang menggunakan mengkombinasikan layar yg mampu dilipat berkali-kali dan juga frame solid yg bisa menciptakan HP dilipat menggunakan ukuran yg lebih mini .

2. Handphone Hologram

Hp Hologram 1097e

apabila kebanyakan HP zaman sekarang mengunggulkan sektor kamera, hardware, & semacamnya, maka handphone hologram adalah penemuan yg belum pernah diluncurkan sebelumnya.

Handphone hologram yang diluncurkan dengan nama Red Hydrogen One ini mampu menampilkan tampilan 3D pada bentuk hologram tanpa bantuan kacamata ataupun pelaksanaan pihak ketiga.

Selain itu, engkau pula bisa melihat proyeksi gambar holographic tersebut berdasarkan berbagai sisi & berinteraksi memakai gerakan tangan tertentu lho, geng.

Sayangnya harga HP ini terlampau mahal. Salah satu situs jual-beli online menjual Red Hydrogen One seharga Rp27 juta!

tiga. Delta V

Delta V D54ca

Delta V merupakan hp sophisticated yg juga unik selanjutnya, soalnya HP ini biisa mengisi baterai menggunakan sendirinya lho, geng.

HP ini bisa mengisi daya baterai dengan 3 cara yang tidak sinkron, yaitu dengan bantuan sinar mentari (photovoltaic), gerakan (Piezoelectric), & ukiran (Triboelectric).

Hal ini berkat bantuan teknologi nano generator yg masih ada dalam HP Delta V. Teknologi tadi akan mengubah getaran & gerakan sekecil apapun sebagai sebuah energi.

Berhubung HP ini mengunggulkan kemampuan mengisi baterai dengan sendirinya, HP Delta V nir diberikan charger dalam paket penjualannya.

4. Nokia 888

Nokia D1259

Merek Nokia juga rupanya pernah merilis konsep HP unik bahkan cenderung aneh lewat Nokia 888, geng.

apabila kebanyakan HP mempunyai desain yang terbuat menurut bodi berbahan kaku & keras, HP Nokia ini justru terbuat berdasarkan bahan yg fleksibel.

Hal ini memungkinkan kamu buat membengkokan HP ini ke depan ataupun ke belakang sesuka hati, geng.

Bahkan, HP ini sanggup digulung hingga menyerupai sebuah gelang lho, geng. Wah, jika gitu mampu digunakan ala produk gadget smart watch dong.

HP Canggih & Unik Lainnya...

Selain keempat HP yg telah Jaka sebutin di atas, masih ada lagi lho HP sophisticated dan unik lainnya yg bikin kamu melongo, geng.

Yuk, mending langsung saja ditonton video selengkapnya berikut ini.

Baca juga artikel seputar Gadget menarik lainnya berdasarkan Shelda Audita.

ANJAY! Gak Percaya Ada HP Unik Dan HP Canggih!

Comments

Popular posts from this blog

6 Cara Menghidupkan HP Tanpa Tombol Power

19 HP Triple Kamera Terbaik di 2019

7 Laptop HP Core i7 Terbaik di Tahun 2020 Performa Gahar!