5 HP Canggih Bertema Superhero

Di tengah-tengah hype film superhero yg banyak digemari seluruh kalangan usia, ada jua beberapa vendor HP yg sengaja mengeluarkan HP edisi superhero.

Apakah kamu penggemar film bertema superhero, geng?

Di Indonesia sendiri kehadiran film-film bertema superhero memang sangat mengundang antusiasme warga .

Alur cerita yang menarik, efek CGI yang keren, serta keluarnya para karakter superhero yang tampan & anggun merupakan sebagian faktor yg membuat film bertema superhero banyak menerima perhatian penggemarnya.

Kesuksesan yg diraih sang film bertema superhero ini lantas menginspirasi beberapa vendor smartphone buat meluncurkan produk HP edisi spesifik superhero.

Buat kamu penggemar berat film bertema superhero tentunya hal ini merupakan warta gembira yg nggak boleh dilewatin, geng.

DAFTAR ISI

  • HP Bertema Superhero
    • Oppo F11 Pro
    • Redmi Note 7 Pro
    • OnePlus 6
    • Samsung Galaxy S7 Edge
    • Samsung Galaxy S6 Edge+

HP Bertema Superhero

Meskipun pada umumnya HP bertema superhero ini nggak memiliki spesifikasi yang jauh tidak selaras menggunakan aslinya, tapi buat pengemar berat film bertema superhero hal ini bukan suatu perkara besar .

Nah, buat kamu yang bertanya-tanya & tertarik buat membeli HP bertema superhero, berikut adalah daftarnya, geng.

1. Oppo F11 Pro

Oppo F11 Pro 4ff17

Siapa pada antara engkau yang sudah menonton film Avengers: Endgame?

Seiring menggunakan perilisan perdana film Avengers: Endgame pada lepas 24 April lalu, Oppo ikut meramaikan hype yg terdapat menggunakan meluncurkan Oppo F11 Pro edisi Avengers.

Oppo F11 Pro ini telah tersedia secara online sejak tanggal perilisan film tadi dan baru mampu dibeli offline dalam lepas 5 Mei kemudian.

Secara spesifikasi HP Oppo F11 Pro edisi Avengers ini nggak begitu poly mengalami perubahan dari edisi regulernya.

HP ini masih mengusung desain layar panoramic screen tanpa notch berukuran 6.Lima inci dengan resolusi Full HD+.

Dari sektor dapur pacu, Oppo F11 Pro edisi Avengers ini memakai prosesor Helio P70 yg dilengkapi menggunakan kapasitas baterai sebesar 4.000 mAh yg telah dilengkapi dengan fitur VOOC 3.0.

Satu-satunya spesifikasi yang sebagai pembeda antara Oppo F11 Pro edisi superhero menggunakan reguler adalah dari kapasitas RAM dan memori internalnya.

Jika di edisi reguler hanya dibekali kapasitas RAM sebanyak 4GB & memori internal 64GB, maka pada edisi superhero ini memiliki kapasitas RAM & internal sebesar 6GB/128GB.

Selain itu, Oppo jua memberikan tema spesifik Avengers & memakai rona gradasi lengkap menggunakan logo Avengers dalam bodi belakang Oppo F11 Pro edisi Avengers ini.

Berbicara mengenai harga, HP Oppo F11 Pro edisi Avengers sendiri dibanderol menggunakan harga Rp5.2999.000 atau selisih kurang lebih Rp300 ribu menurut harga edisi regulernya.

dua. Redmi Note 7 Pro

Redmi Not 7 Pro A37f8

Nggak mau kalah menggunakan Oppo, Xiaomi lewat sub merk-nya yaitu Redmi jua dikabarkan akan merilis HP Redmi Note 7 Pro edisi superhero Avengers: Endgame.

Redmi rupanya membisu-membisu telah menjalin kemitraan menggunakan Marvel untuk merilis HP edisi spesifik ini, geng.

Bahkan, menurut rumor yg beredar mengungkapkan bahwa HP Redmi edisi superhero ini akan mengadopsi prosesor Snapdragon 855.

Tetapi sayangnya, pihak Redmi sendiri belum banyak memberikan liputan terkait gosip yang sedang berkembang pada warga ini. Mungkin mau kasih surprise kali, geng.

Redmi Note 7 Pro sendiri sampai waktu ini baru diluncurkan pada pasar China & India saja.

tiga. OnePlus 6

Oneplus 6 Befa3

Sebelum Oppo merilis HP edisi superhero terbarunya, kerjasama antara vendor smartphone menggunakan pihak ke-tiga sebenarnya telah pernah terjadi sebelumnya lho, geng.

OnePlus 6 Marvel Avengers: Infinity War Edition termasuk galat satu di antaranya.

Rumor terkait peluncuran HP edisi spesifik ini awalnya diketahui lewat video teaser yang diunggah di page media umum OnePlus dalam waktu itu.

Perbedaan OnePlus 6 edisi superhero menggunakan edisi regulernya terletak pada eksistensi emblem Avengers dalam bodi bagian belakangnya yang dilapisi tekstur serat karbon & aksen keemasan.

Selain itu, menurut sektor hardware OnePlus edisi superhero ini mengusung RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 256GB.

OnePlus 6 Marvel Avengers: Infinity War Edition ketika itu dijual menggunakan harga lebih kurang Rp9 jutaan atau memiliki selisih harga kurang lebih Rp440 ribu lebih mahal dari edisi reguler.

4. Samsung Galaxy S7 Edge

Samsung Galaxy S7 Edge 43e7d

Beberapa tahun lebih lama dari sebelumnya, Samsung pula pernah merilis HP edisi khusus superhero ke pasar gadget pada tahun 2016 kemudian lho, geng.

Samsung merilis HP edisi superhero lewat HP Samsung Galaxy S7 Edge edisi Batman vs Superman.

Peluncuran HP ini pula dilakukan seiring dengan perilisan film Batman vs Superman yang dirilis dalam akhir bulan Maret tahun 2016.

Akhirnya, pada bulan Mei Samsung secara resmi memperkenalkan HP edisi superhero tersebut ke hadapan umum.

Berhubung termasuk ke dalam jajaran HP edisi terbatas, Samsung Galaxy S7 Edge Batman vs Superman ini hanya tersedia sebanyak 500 unit saja, geng.

HP ini dibanderol menggunakan harga Rp14.999.000. Dengan harga tadi pembeli akan menerima HP sekaligus aksesoris berbau Batman vs Superman lainnya seperti headset gear VR, case, & replika senjata milik Batman.

lima. Samsung Galaxy S6 Edge+

Samsung Galaxy S6 Edge 736e9

Masih menggunakan merek yg sama, Samsung juga ternyata pernah merilis HP edisi superhero menggunakan menghadirkan karakter AntMan pada produk Samsung Galaxy S6 Edge+.

Samsung Galaxy S6 Edge+ edisi AntMan ini diluncurkan pada tahun 2015 kemudian.

Berbeda dengan jajaran HP edisi superhero sebelumnya yg sahih-benar menaruh sentuhan tokoh karakter pada desain HPnya, Samsung Galaxy S6 Edge+ ini hanya menaruh case pelindung dan box paket penjualan menggunakan tema AntMan saja.

Mungkin Samsung nggak mau kalau HPnya itu jadi produk musiman saja sehingga cari kondusif, geng.

Saat peluncurannya Samsung Galaxy S6 Edge+ edisi AntMan ini dibanderol kurang lebih 925 dolar Alaihi Salam atau lebih mahal dibandingkan edisi regulernya yaitu 876 dolar AS.

Akhir Kata

Itu beliau beberapa merek & tipe HP edisi khusus superhero yang pernah & akan dirilis, geng.

Buat engkau penggemar berat film superhero, apakah pernah punya atau berencana membeli HP yg sudah Jaka sebutkan di atas tersebut?

Baca pula artikel seputar Gadget menarik lainnya dari Shelda Audita.

Tags Terkait:

#gadget

10 TEMA XIAOMI SUPER KEREN #5 | SUPER HERO & ANIME

Comments

Popular posts from this blog

6 Cara Menghidupkan HP Tanpa Tombol Power

19 HP Triple Kamera Terbaik di 2019

7 Laptop HP Core i7 Terbaik di Tahun 2020 Performa Gahar!