5 HP Dengan Latar Belakang Cerita yang Unik

Di balik banyaknya HP yg tersebar pada pasaran ketika ini, ternyata beberapa di antaranya diciptakan menurut latar belakang cerita yang unik lho!

Tahu nggak, sih, kalau ternyata berdasarkan sekian poly jenis HP yang beredar pada pasaran waktu ini, hanya beberapa di antaranya saja lho yg punya latar belakang cerita unik, geng.

Berangkat berdasarkan hal-hal yang nggak pernah terpikirkan sang banyak orang, justru HP-HP ini berhasil menarik perhatian publik.

Bahkan, HP-HP ini jua sanggup melakukan hal-hal yg nggak mampu dilakukan sang HP sophisticated sekelas HP iPhone.

DAFTAR ISI

  • HP Dengan Latar Belakang Cerita yang Unik
    • Runcible
    • Zanco Fly
    • Pantone 107SH
    • Solarin
    • NoPhone

HP Dengan Latar Belakang Cerita yang Unik

Jika umumnya sebuah HP diciptakan menggunakan tampilan dan fitur yg hampir serupa seperti contohnya layar sentuh yang responsif, kamera yg rupawan, & lainnya, maka hal itu nggak berlaku untuk HP-HP yg akan Jaka bahas kali ini, geng.

Pasalnya, HP-HP ini diciptakan menurut latar belakang cerita yg unik sebagai akibatnya HP ini punya bentuk ataupun fungsi yang nggak biasa.

Mau memahami apa saja HP-nya? Yuk, simak artikel selengkapnya ini dia.

1. Runcible

Runcible E7539

apabila umumnya HP memiliki bentuk persegi panjang, maka HP Runcible ini mengusung desain bulat yang membuatnya terlihat unik, menarik, dan tentunya beda dengan HP lain.

Meskipun mempunyai bentuk unik, akan tetapi HP ini telah dibekali dengan prosesor Snapdragon 410, RAM 1GB, & memori internal sekitar 8GB lho, geng.

Pada bagian belakangnya terdapat casing yang terbuat berdasarkan bahan kayu & sebuah kamera tepat pada bagian tengahnya.

Bentuk wujud bulat yang diadopsi sang Runcible sendiri kabarnya terinspirasi menurut jam saku kuno pada zaman dahulu.

dua. Zanco Fly

Zanco Fly 83210

Tahu nggak, sih, jika ternyata Zanco Fly menjadi HP favorit para pelaku kejahatan yang mendekam di kembali jeruji besi lho, geng.

Pasalnya, HP ini memiliki bentuk yg sangat mini sehingga sangat mudah untuk diselundupkan ke dalam penjara.

Bahkan, beberapa narapidana mengaku jikalau mereka menyimpan HP ini pada dalam mulut agar nggak ketahuan sipir.

Zanco Fly sendiri memiliki berukuran panjang 71,8mm dan lebar 23,5mm dengan bahan dasar dominan plastik.

3. Pantone 107SH

Pantone 107sh 12b90

Berangkat menurut bencana kebocoran reaktor nuklir pada Fukushima, Jepang, beberapa tahun kemudian, Sharp menjadi galat satu perusahaan teknologi raksasa pada negara tersebut membangun HP Pantone 107SH.

HP ini diproduksi buat menghilangkan rasa syok yang dirasakan sang sebagian masyarakatnya yg mengalami musibah tersebut.

Nggak seperti HP pada umumnya, Pantone 107SH ini kabarnya sebagai HP pertama yg dilengkapi dengan pendeteksi radiasi nuklir lho, geng.

Pantone 107SH sendiri menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich & dibekali menggunakan layar seluas tiga.7 inci.

Selain mampu mendeteksi radiasi nuklir, HP ini juga dirancang buat tahan terhadap air & debu, geng.

4. Solarin

Soalrin 4c38d

Privasi merupakan keliru satu hal krusial yg sebagai concern setiap orang demi keamanan data pribadinya permanen terjaga.

Untuk mengklaim privasi para pengguna, kini poly HP yang menunjukkan sistem keamanan baik berupa fitur fingerprint, pattern, ataupun pemindai paras.

Tetapi, spertinya sistem keamanan tadi masih belum menjamin penyadapan suara atau komunikasi yang mungkin saja terjadi, geng.

Lantaran alasan itu, diciptakanlah HP bernama Solarin yg kabarnya menawarkan kemampuan anti sadap taraf tinggi.

Solarin memiliki tombol spesifik yang diklaim menjadi mode super cybersecure. Mode ini kabarnya akan mengenkripsi seluruh panggilan suara keluar, pesan, & data yang ada dalam HP.

5. NoPhone

Nophone F9d96

Di era serba digital ini, HP menjadi galat satu benda wajib yang hampir selalu dibawa kemana pun penggunanya pergi.

Bahkan, nggak sedikit berdasarkan mereka yang akhirnya kecanduan & nggak sanggup jauh-jauh menurut HP meskipun sebenarnya nggak sedang digunakan.

Untuk mengatasi ketergantungan tadi, munculah sebuah HP bernama NoPhone yg mempunyai bentuk sama persis dengan HP dalam umumnya.

Hanya saja, benda yg terbuat dari batu bata padat ini hanya berfungsi buat menggantikan HP dalam genggaman, geng.

Selain itu, NoPhone jua membekalkan fitur Real Selfie yg memungkinkan penggunanya untuk melakukan selfie menggunakan cermin yang terdapat pada benda yang menyerupai HP ini.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa HP dengan latar belakang cerita unik ketika proses penciptaannya, geng.

Ternyata, pada pulang majemuk HP yg beredar waktu ini, terdapat pula beberapa di antaranya yang punya cerita unik, ya.

kisah sedih dibalik mahalnya harga kinderjoy

Comments

Popular posts from this blog

6 Cara Menghidupkan HP Tanpa Tombol Power

19 HP Triple Kamera Terbaik di 2019

7 Laptop HP Core i7 Terbaik di Tahun 2020 Performa Gahar!