5 HP Canggih yang Melampaui Zamannya

Mengadopsi teknologi yg sangat canggih, beberapa HP berikut adalah justru dianggap sudah melampaui zaman lho!

Seperti yang kita memahami, global teknologi khususnya smartphone sudah bekembang dengan sangat pesat menurut tahun ke tahunnya.

Hampir semua vendor smartphone berlomba-lomba untuk menciptakan penemuan baru agar memikat perhatian para konsumennya.

Tetapi, sebagus apapun penemuan atau wangsit tadi, bila timbul di waktu yg nggak sempurna terkadang hal itu justru dianggap aneh oleh sebagian orang, geng.

DAFTAR ISI

  • HP Canggih yang Melampaui Zaman
    • Palm Pre
    • HTC HD2 Dan HTC Evo 4G
    • Dell Streak
    • Motorola Atrix
    • Nokia Lumia 1020

HP Canggih yang Melampaui Zaman

Tahu nggak, sih, jika berdasarkan sekian poly HP yg pernah diluncurkan hingga saat ini ternyata terdapat beberapa pada antaranya yg dipercaya melampaui zaman lho!

Hal itu dikarenakan teknologi yang diadopsi sang HP-HP tadi dianggap terlalu sophisticated buat diluncurkan dalam ketika itu.

Nah, berikut adalah beberapa HP yang saking canggihnya sampai dianggap melampaui zaman.

1. Palm Pre

Palm Pre 7304bSumber foto: Digital Trends

Dirilis dalam isu terkini panas tahun 2009 kemudian, Palm Pre sebagai HP pertama Palm yang telah mengadopsi sistem operasi WebOS yang jua ketika itu baru diluncurkan.

Palm Pre sendiri mengusung desain slider yg dilengkapi dengan keyboard fisik dan pula layar sentuh di mana pada saat itu masih belum ada HP yang memakai teknologi seperti ini termasuk sistem operasinya, geng.

Karena hal itulah Palm Pre dianggap melampaui zaman karena telah menjembatani antara teknologi lama & baru dalam sebuah HP.

Selain itu, HP ini jua mempunyai sistem notifikasi yg rapi & multitasking yg mumpuni di mana semua teknologi ini akhirnya ikut diadopsi sang para kompetitornya.

dua. HTC HD2 Dan HTC Evo 4G

HTC HD2 0c39dSumber foto: Digital Trends

Hadir pada akhir tahun 2009 lalu, HTC HD2 sebagai HP yg telah poly menyita perhatian publik berkat inovasi yang dihadirkan lewat HP ini.

Bagaimana tidak, HP ini memiliki layar sentuh berukuran 4.3 inci yg mengesankan & juga sebagai HP ke 2 yg mengadopsi prosesor populer Snapdragon.

Nggak cuma itu saja, HP ini jua telah dilengkapi dengan user interface HTC yang berjalan di atas OS Windows Mobile 6.Lima yg sayangnya kini telah hancur.

Hampir serupa menggunakan HTC HD2, HTC Evo 4G yg dirilis dalam tahun 2010 pula menjadi HP selanjutnya yg dianggap sudah melampaui zamannya, geng.

Hal itu dikarenakan HTC Evo 4G sebagai HP pertama yang sudah mendukung jaringan 4G pada Amerika yg tentunya waktu itu teknologi 4G masih sangat langka sekali.

Selain itu, HP ini juga memungkinkan penggunanya buat mengembangkan jaringan WiFi (hotspot tethering) sampai 8 perangkat sekaligus.

3. Dell Streak

Dell Streak 28370Sumber foto: Digital Trends

Sebelum Samsung mengeluarkan lini produk HP Galaxy Note mereka yg memiliki layar lebar layaknya tablet, ternyata perusahaan Dell merupakan yang pertama mengusung konsep phablet ini lho, geng.

Dell Streak, adalah phablet Android pertama yang diluncurkan pada tahun 2010 lalu menggunakan layar sentuh 5 inci beresolusi 800 x 480 piksel, dan kamera beresolusi 5 MP.

Meskipun menjadi pencetus phablet pertama yang sanggup menciptakan kagum banyak orang, tapi perangkat Dell Streak nggak lepas berdasarkan beberapa perkara performa berfokus, geng.

Hal itu dikarenakan update sistem operasi berdasarkan Android 1.6 Donut ke 2.Dua Froyo yg dinilai kurang ideal buat ukuran layar Dell Streak.

4. Motorola Atrix

Motorola Atrix Df6c5Sumber foto: Digital Trends

2011 sebagai tahun bagi Motorola buat menciptakan inovasi baru lewat HP Android yang tidak sinkron dengan HP lainnya yg sudah banyak tersebar pada pasaran.

Dari situlah HP Motorola Atrix akhirnya tercipta, geng. Memiliki berukuran layar 4 inci dengan resolusi 960 x 540 piksel.

Motorola Atrix dibekali menggunakan sejumlah fitur menarik yg membuatnya terlihat sophisticated melampaui zaman. Salah satunya adalah sudah adanya fingerprint sensor di HP ini.

Salah satunya merupakan aksesori dock yang membuat HP ini sanggup digunakan layaknya sebuah PC, dipakai buat menavigasi sebuah tunggangan, & lainnya.

Namun, karena harganya yang terlalu mahal & performanya yang masih jauh dari kata paripurna, membuat HP ini nggak begitu meraih kesuksesan misalnya yang diharapkan.

lima. Nokia Lumia 1020

Nokia Lumia 1020 525b0Sumber foto: Digital Trends

Kalau HP dengan kamera 48MP baru heboh akhir-akhir ini, sesungguhnya Nokia Lumia 1020 telah sedari dulu membawa kamera 40MP!

Menggunakan teknologi PureView yang pernah disematkan dalam HP Nokia 808, akhirnya teknologi tadi diadopsi pulang sang HP Nokia Lumia 1020.

Bahkan, karena dibekali dengan modul kamera yg memiliki teknologi super sophisticated ini, menciptakan Nokia Lumia 1020 ini dianggap sudah melampaui zamannya lho, geng.

Menggunakan lensa menggunakan predikat terbaik pada dunia, Carl Zeiss, nggak mengherankan jika HP Nokia satu ini sebagai HP menggunakan teknologi kamera tercanggih ketika itu.

Akhir Kata

Nah, itulah tersebut beberapa HP yang saking canggihnya bahkan sampai dianggap telah melampaui zamannya, geng.

Menurut engkau apakah HP-HP pada atas memang melampaui zaman atau memang sudah seharusnya mengusung teknologi canggih misalnya ini, sih, geng?

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Hubungi Kami

Kebijakan Privasi

Syarat & Ketentuan

Tanya Jawab

2020 © JalanTikus.com

All right reserved.

PERBANDINGAN Kekuatan Militer BELANDA Dan INDONESIA

Comments

Popular posts from this blog

6 Cara Menghidupkan HP Tanpa Tombol Power

19 HP Triple Kamera Terbaik di 2019

7 Laptop HP Core i7 Terbaik di Tahun 2020 Performa Gahar!