15 Headset Bluetooth Terbaik di Tahun 2020 Mulai 100 Ribuan!

Merasa kesal menggunakan kabel headset yg terus mengganggu aktivitasmu? Mendingan pakai headset bluetooth terbaik rekomendasi Jaka berikut ini saja, geng!

Pernah nggak engkau merasa kerepotan saat mendengarkan musik memakai headset biasa? Kalau iya, mungkin sekarang waktu yang tepat untuk beralih ke headset bluetooth, geng!

Meskipun headset berkabel umumnya punya kualitas bunyi yang cenderung lebih baik, tetapi jangan keliru, geng. Kini headset Bluetooth juga nggak kalah berdasarkan segi kualitas suara & kepraktisannya.

Dalam artikel ini, Jaka akan mengulas mengenai 15 headset bluetooth terbaik yang recommended banget buat engkau pakai di tahun 2020.

DAFTAR ISI

  • Jenis-Jenis Headset Bluetooth yg Wajib Kamu Tahu
  • Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik & Murah pada 2019
    • Jabra Talk 2
    • Xiaomi Mi Bluetooth Headset - LYEJ02LM
    • Soul ST-XS
    • Headset Bluetooth Murah Terbaik Lainnya...
  • Bonus: Cara Memilih Headset Bluetooth yg Bagus dan Pas Untukmu
  • Video: Modal 30 Ribuan! Begini Cara Bikin Headset Biasa Jadi Bluetooh

Jenis-Jenis Headset Bluetooth yang Wajib Kamu Tahu

Headset Bluetooh umumnya punya fungsi seperti seperti perangkat audio sejenis, yakni buat mendengarkan musik, menerima panggilan telepon, & lainnya.

Namun keliru satu keunggulan berdasarkan headset Bluetooth merupakan nir adanya kabel yang mungkin mengganggu aktivitas, misalnya waktu mau berolahraga sembari mendengarkan musik.

Maka nggak heran bila kini juga ada beberapa headset Bluetooth menggunakan contoh sporty. Sebelum bahas rekomendasi headset Bluetooth terbaik, kenali dulu jenis-jenisnya di bawah ini, geng!

1. Headphone

Jenis Headset Bluetooth Headphone Be8f2

Jenis headset Bluetooth yang pertama dalam daftar ini adalah tipe headphone. Ciri khasnya adalah adanya headband & earmuff yang nyaman pada indera pendengaran.

Headset jenis ini punya keunggulan kualitas audio yang indah & permanen jernih. Lantaran ukuran yg besar , relatif membuatnya kurang nyaman bila dibawa bepergian dan diletakkan di dalam tas.

2. Hanging Neck

Jenis Headset Bluetooth Neck Hanging 4cf03

Hanging neck lebih direkomendasikan buat kamu yang cari headset Bluetooth sport. Soalnya pada sini terdapat kabel buat menghubungkan sisi kiri & kanan yg bisa kamu kalungkan di leher.

Jadi misal jika kamu gunakan berlari, nggak takut jatuh dan hilang deh. Headset jenis ini jua telah dilengkapi menggunakan fitur waterproof yang tahan air & keringat, geng.

3. One Ear

Jenis Headset Bluetooth One Ear 3c6df

Headset wireless menggunakan tipe one ear ini hanya tersedia satu unit saja, jadi nggak digunakan kiri & kanan ya. Headset jenis ini pula dilengkapi menggunakan mikrofon buat menjalankan fungsi komunikasi.

Memang, sih, tipe ini kurang cocok buat engkau yg mau gunakan buat mendengarkan musik. Lagi juga headset ini lebih direkomendasikan buat kamu yg wajib selalu siaga waktu bertelepon.

4. True Wireless Stereo

Jenis Headset Bluetooth Tws Cb252

Terakhir, ada tipe headset true wireless stereo atau complete separation yang memiliki mode terpisah antara kiri dan kanan tanpa sambungan kabel.

Model headset ini terkenal setelah Apple merilis seri Airpods. Salah satu keunggulannya adalah desainnya yang stylish & simpel. Tetapi, engkau wajib hati-hati agar keliru satunya nggak hilang, yah!

Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik & Murah di 2019

Sebelum membeli headset bluetooth yg Jaka rekomendasikan, terdapat baiknya engkau menentukan jenis manakah yg paling sinkron dengan kebutuhan engkau .

Jaka jua sudah menyertakan harga headset ter-update hingga lepas 21 Februari 2020. Perbedaan harga tergantung dalam toko & lokasi kamu membeli.

Nah, daripada kamu makin nggak sabaran, mendingan eksklusif saja simak, yuk, artikel berikut adalah!

1. Jabra Talk dua

Headset Bluetooth Terbaik Jabra Talk 2 627b6

Jabra Talk 2 adalah headset Bluetooth yang mempunyai kualitas produk sangat baik dengan range harga yg terjangkau. Cocok digunakan buat telepon pada jangka ketika yang sangat usang.

Headset one ear ini sangat nyaman untuk kamu pakai sepanjang hari menggunakan dukungan earhook dan eargels. Desain yang modern pula cocok buat kamu yg bekerja kantoran.

Selain desain yang apik, bunyi pada ketika menelepon juga sangat jernih dan rendah kebisingan.

Detail Spesifikasi Jabra Talk 2
Driver Unit 6.5mm
Konektivitas Bluetooth v.4.0
Durasi Pemakaian 9 jam saat bicara
Harga Rp389.000,-

2. Xiaomi Mi Bluetooth Headset - LYEJ02LM

Headset Bluetooth Terbaik Mi Lyej02lm D2261

Rekomendasi headset Bluetooth terbaik selanjutnya merupakan Xiaomi Mi Bluetooth Headset - LYEJ02LM. Headset ini telah menggunakan konektivitas Bluetooth 4.1.

Baterainya bisa bertahan hingga lima jam buat mengobrol secara non-stop. Selain itu kamu juga mampu menghubungkan headset Bluetooth Xiaomi ini ke lebih menurut 2 perangkat sekaligus.

Terdapat pilihan rona hitam dan putih. Bodinya pun dibuat antiminyak, jadi meskipun digunakan seharian nggak perlu khawatir jadi lengket, ya.

Detail Spesifikasi Xiaomi Mi Bluetooth Headset - LYEJ02LM
Driver Unit 3mm
Konektivitas Bluetooth v.4.1
Durasi Pemakaian 5 jam waktu bicara
Harga Rp112.000,-

3. Soul ST-XS

Headset Bluetooth Terbaik Soul St Xs 1ee2d

Soul ST-XS merupakan headset Bluetooth kecil tahan usang yg bisa kamu gunakan selama 10 jam menggunakan penggunaan charging case yang disediakan dalam paket penjualan.

Headset ini cocok buat engkau pakai dalam aktivitas apapun, baik buat mendengarkan musik juga berkomunikasi.

Headset Soul ST-XS ini jua memiliki fitur antikeringat dan voice control untuk Siri pada iOS dan Google Assistant di Android, geng.

Detail Spesifikasi Soul ST-XS
Driver Unit 6mm
Konektivitas Bluetooth v.5.0
Durasi Pemakaian 10 jam ketika bicara (dengan charging case)
Harga Rp975.000,-

Headset Bluetooth Murah Terbaik Lainnya...

4. JBL Wireless Earphone T205BT

Headset Bluetooth Terbaik Jbl T250bt 7ab12

Siapa yg nggak kenal menggunakan produk JBL? Maka headset JBL Wireless Earphone T205BT cocok untuk jadi pilihan, apalagi buat kamu yg prefer bunyi bass bertenaga.

Headset ini nyaman digunakan dalam aktivitas sehari-hari kamu dan mempunyai durasi pemakaian yang lama hingga lebih menurut 6 jam saat bicara.

apabila kamu adalah orang yang getol dengan musik DJ & beraliran electronic, maka JBL Wireless Earphone T205BT ini akan pas untukmu.

Detail Spesifikasi JBL Wireless Earphone T205BT
Driver Unit 12.5mm
Konektivitas Bluetooth v.4.0
Durasi Pemakaian 6 jam ketika bicara
Harga Rp649.000,-

5. Jabra Sport Pace

Headset Bluetooth Terbaik Jabra Sport Pace Bcbd0

Jabra Sport Pace adalah headset Bluetooth sport menggunakan kualitas bahan yg sangat baik dengan bunyi yg tidak usah diragukan lagi.

Headset ini cocok dipakai buat kamu yg gemar berolahraga lantaran fitur IP54 yang tahan terhadap keringat, getaran, & cuaca.

Driver yang besar jua mampu menghantarkan kualitas suara menggelegar & jernih. Kamu bisa menggunakan headset ini dalam jangka saat 5 jam non-stop.

Selain itu engkau jua bisa mengontrol headset ini memakai bunyi buat masalah pairing, konektivitas, dan status baterai.

Detail Spesifikasi Jabra Sport Pace
Driver Unit 12.4mm
Konektivitas Bluetooth v.4.1
Durasi Pemakaian lima jam ketika bicara
Harga Rp690.000,-

6. Bose headphones QuietComfort 35 II

1 Cb8c1

Kalau engkau mencari headphone bluetooth menggunakan teknologi noise cancelling dan kualitas suara terbaik, Bose headphones QuietComfort 35 II mampu jadi solusi.

Teknologi noise cancelling bakal menyaring bunyi-suara yang nir diinginkan supaya kamu sanggup mendengarkan musik atau suara telepon dengan lebih jernih.

Kamu mampu menggunakan headphone ini dalam dua mode, yakni mode kabel maupun wireless. Jangan khawatir, headphone ini sanggup bertahan pada ketika 20 jam dalam mode wireless.

Detail Bose headphones QuietComfort 35 II
Konektivitas Bluetooth v.Tiga.0
Durasi Pemakaian 20 - 40 jam waktu bicara
Harga Rp3.600.000,-

7. Realme Buds Air

2 5c743

Pengen punya Apple AirPods Pro akan tetapi budget engkau nggak kesampaian? Kamu sanggup banget melirik headset TWS terbaik yang satu ini.

Berbekal desain yang hampir sama persis menggunakan produk Apple, Realme Buds Air mampu jadi pelengkap item fashion-mu. Sekitar 11-12 dengan Apple, deh, geng!

Dari segi kualitas, Realme Buds Air sudah mendukung konektivitas Bluetooth versi 5.0 dan driver suara 12mm yang besar . Harganya, pun, jauh banget dibanding Apple AirPods Pro, geng!

Detail Realme Buds Air
Driver Unit 12mm
Konektivitas Bluetooth v.Lima.0
Durasi Pemakaian 17 jam saat bicara
Harga Rp1.099.000,-

8. Sony Wireless In-Ear Headphone WI-C400

Headset Bluetooth Terbaik Sony Wi C400 7e4b2

Sony Wireless In-Ear Headphone WI-C400 adalah headset Bluetooth menggunakan gaya behind the neck yg terbaru & nyaman dipakai untuk sehari-hari.

Headset ini mempunyai kualitas suara yg sangat baik & bergerak maju berkat driver 9mm-nya. Kamu juga akan menerima fitur Bluetooth dan NFC (Near Field Communication) buat kasus konektivitas.

Sementara, buat durasi pemakaian kamu dapat menggunakan headset ini selama 20 jam non-stop dalam kapasitas baterai penuh. Hemat banget, kan?

Detail Spesifikasi Sony Wireless In-Ear Headphone WI-C400
Driver Unit 9mm
Konektivitas Bluetooth v.4.0 & NFC
Durasi Pemakaian 20 jam saat bicara
Harga Rp615.000,-

9. Xiaomi Mi Sport Bluetooth Earphone

Headset Bluetooth Terbaik Xiaomi Mi Sports Bca64

Rekomendasi earphone Bluetooth terbaik Jaka selanjutnya terdapat Xiaomi Mi Sport Bluetooth Earphone. Headset ini dilengkapi earhook yg akan membuat nyaman meskipun waktu aktifitas yg sibuk.

Headset ini bisa kamu pakai buat menelepon, mendengar musik, & sudah dilengkapi fitur waterproof. Apabila dipakai non-stop, maka baterainya bisa bertahan 7 jam.

Sedangkan dalam syarat stand-by mampu bertahan hingga 280 jam. Kamu bisa menghubungkannya ke 2 perangkat secara berbarengan menggunakan jangkauan 10 meter.

Detail Spesifikasi Xiaomi Mi Sport Bluetooth Earphone
Driver Unit 9mm
Konektivitas Bluetooth v.4.1
Durasi Pemakaian 7 jam saat bicara
Harga Rp395.000,-

10. Remax RB-T17

Headset Bluetooth Terbaik Remax Rb T17 Bb10b

Kemudian ada Remax RB-T17, headset Bluetooth terbaik & murah 2019 yg cocok untuk engkau gunakan sehari-hari waktu berkomuter atau saat pada tempat kerja.

Headset ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth V4.1 yg mempunyai fitur hemat daya & pairing yg cepat.

Selain cocok dipakai buat kebutuhan menelepon, headset ini jua cocok buat mendengarkan musik pop. Dengan harga kisaran Rp100 ribuan, engkau akan mendapat headset stylish & praktis.

Detail Spesifikasi Remax RB-T17
Driver Unit 6mm
Konektivitas Bluetooth v.4.1
Durasi Pemakaian 100 jam saat siaga
Harga Rp125.000,-

11. JBL Wireless On-Ear Headphone T450BT

Headset Bluetooth Terbaik Jbl T450bt F1ad7

Selain seri JBL yang telah Jaka ulas pada atas, ada juga headset JBL Wireless On-Ear Headphone T450BT dengan teknologi Pure Bass buat kualitas suara mumpuni.

Daya tahan baterainya pun terbilang istimewa, yakni bisa mendengarkan musik selama 11 jam dalam sekali pengisian daya. Jadi bakal cocok banget buat engkau yang senang travelling.

Ditambah JBL Wireless On-Ear Headphone T450BT sanggup dilipat dan ditaruh pada dalam case sebagai akibatnya nggak terlalu makan loka ketika diletakkan pada pada tasmu, geng.

Detail Spesifikasi JBL Wireless On-Ear Headphone T450BT
Driver Unit 32mm
Konektivitas Bluetooth v.4.0
Durasi Pemakaian 11 jam ketika bicara
Harga Rp759 .000,-

12. Sony Wireless Headphone MDR-ZX330BT

Headset Bluetooth Terbaik Sony Mdr Zx330bt 331e3

Sebagai alternatif headphone Bluetooth terbaik lainnya, engkau sanggup menentukan Sony Wireless Headphone MDR-ZX330BT yg dibanderol pada bawah 1 jutaan.

Headset Sony ini selain dilengkapi konektivitas Bluetooth terdapat pula NFC buat membagikan musik hanya pada sekali sentuhan saja.

Dengan daya tahan sampai aporisma 30 jam dan fitur fast charging, tentu mampu jadi pilihan yg sempurna buat engkau yang suka travelling.

Detail Spesifikasi Sony Wireless Headphone MDR-ZX330BT
Driver Unit 1.18mm
Konektivitas Bluetooth v.4.0
Durasi Pemakaian 24 jam saat bocara
Harga Rp905.000,-

13. Apple AirPods Pro

3 308c8

Rasanya nggak akan lengkap bila kamu sudah menggunakan HP iPhone terkini seperti iPhone 11 akan tetapi nggak memakai AirPods Pro terbaru.

Seperti yg kita ketahui, produk Apple yg satu ini merupakan trendsetter alias pionir dari headset bertipe TWS di global.

Apple AirPods Pro modern telah dilengkapi dengan chip H1 yang membuat kinerjanya efisien dan stabil, baik pada mendengarkan musik atau melakukan panggilan bunyi.

Detail Spesifikasi Apple AirPods Pro
Driver Unit 10mm
Konektivitas Bluetooth v.Lima.0
Durasi Pemakaian 4,lima jam ketika bicara
Harga Rp3.950.000,-

14. Samsung Gear IconX

Headset Bluetooth Terbaik Samsung Gear Iconx 9c5e1

Persaingan Samsung dan Apple nggak cuma berdasarkan seri smartphone dan tablet saja, melainkan pula buat urusan asesoris misalnya dalam Samsung Gear IconX.

Punya desain yang sporty, Samsung Gear IconX jua dilengkapi fitur pendukung kesehatan lainnya misalnya fakta seputar kecepatan, jarak, detak jantung, & kalori.

Terlebih kamu jua bisa menyimpan lebih berdasarkan 1.000 lagu di dalam headset wireless ini, lantaran tersedianya memori penyimpanan sebesar 4GB pada dalamnya loh.

Detail Spesifikasi Samsung Gear IconX
Driver Unit 10mm
Konektivitas Bluetooth v.4.0
Durasi Pemakaian 5 jam waktu bicara
Harga Rp1.050.000,-

15. Xiaomi Redmi Airdots

Headset Bluetooth Terbaik Redmi Airdots 3251f

Terakhir terdapat Xiaomi Redmi Airdots yang sanggup dibilang menjadi earphone Bluetooth terbaik di bawah 500 ribuan yg bisa jadi opsi selain AirPods & Gear IconX.

Walaupun desainnya terkesan mudah, tetapi jangan ragukan teknologi yang terpasang pada headset TWS ekonomis yg satu ini.

Redmi Airdots dilengkapi menggunakan driver berukuran 7.2 mm untuk pengalaman musik terbaik & konektivitas Bluetooth 5.0 yang lebih hemat daya dan punya jangkauan lebih luas.

Detail Spesifikasi Xiaomi Redmi Airdots
Driver Unit 7.2mm
Konektivitas Bluetooth v.Lima.0
Durasi Pemakaian 4 jam ketika bicara
Harga Rp280.000,-

Bonus: Cara Memilih Headset Bluetooth yang Bagus & Pas Untukmu

Memang, nggak semua tipe & jenis headset Bluetooth bakal pas sesuai dengan hasrat kamu. Mulai menurut model, daya tahan baterai, sampai durabilitasnya memang patut jadi pertimbangan.

Sebelum engkau membeli asesoris baru, berikut Jaka ulas beberapa cara menentukan headset Bluetooth yang rupawan dan pas buatmu dalam poin-poin pada bawah ini.

Video: Modal 30 Ribuan! Begini Cara Bikin Headset Biasa Jadi Bluetooh

Akhir Kata

Nah itulah beliau rekomendasi headset Bluetooth terbaik & murah pada 2019 yang sanggup engkau lirik apabila kamu sedang mencarinya. Pastikan headset yang engkau beli original ya, geng.

Dari daftar pada atas manakah yang menurutmu paling menarik? Yuk, tuliskan pendapat kamu dalam kolom komentar pada bawah & sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

5 MOUSE GAMING MURAH 2019 (Harga 100 - 200 Ribuan)

Comments

Popular posts from this blog

6 Cara Menghidupkan HP Tanpa Tombol Power

19 HP Triple Kamera Terbaik di 2019

7 Laptop HP Core i7 Terbaik di Tahun 2020 Performa Gahar!