7 Merek Tempered Glass Terbaik dan Terkuat

Lagi cari tempered glass terbaik yang mampu melindungi layar HP kamu? Berikut adalah beberapa rekomendasi merek tempered glass terbaik dan terkuat.

Layar smartphone tentu menjadi salah satu komponen krusial yang harus dijaga kondisinya supaya permanen mulus & terhindar dari segala kerusakan.

Meskipun jajaran HP-HP terbaru zaman sekarang umumnya telah dibekali pelindung Corning Gorilla Glass, tapi itu saja nggak relatif untuk menciptakan layar HP terlindungi.

Oleh karena itu, ketika ini tempered glass sebagai salah satu aksesori smartphone yg relatif poly dipakai buat melindungi layar HP.

Sayangnya, dari aneka macam merek tempered glass yang tersedia pada pasaran saat ini, nggak semuanya memperlihatkan kualitas cantik yang sahih-benar sanggup menaruh perlindungan kuat dan terjamin.

Nah, buat engkau yg sedang mencari tempered glass buat melindungi layar HP, pada artikel kali ini Jaka bakal bahas beberapa merek tempered glass terbaik & terkuat yg layak buat kamu beli.

DAFTAR ISI

  • Merek Tempered Glass Terbaik dan Terkuat
    • Spigen
    • Nillkin
    • Zagg InvisibleSHIELD
    • Whitestone Dome
    • Mocolo
    • OtterBox
    • Optimuz

Merek Tempered Glass Terbaik & Terkuat

Di tengah banyaknya merek tempered glass yang bermunculan, tentunya engkau nggak mau dong jikalau ternyata tempered glass yg engkau beli nggak memiliki kualitas yang relatif baik?

Daripada pusing, berikut Jaka kasih beberapa rekomendasi merek tempered glass terbaik dan terkuat.

1. Spigen

Spigen 1e9ce

Bukan cuma mengeluarkan produk casing HP saja, Spigen jua menyediakan aneka macam aksesoris HP lainnya termasuk tempered glass.

Perusahaan asal Amerika ini menyediakan produk tempered glass buat beragam merek & seri HP dari low-end hingga high-end.

Tempered glass buatan Spigen sendiri dikenal mempunyai kualitas yg rupawan dengan dilengkapi lapisan oleophobic sehingga layar bisa terbebas menurut minyak.

Selain itu, tempered glass merek Spigen jua sangat gampang buat engkau pasang sendiri. Buat kamu yang tertarik, merek ini menjual produk tempered glass mereka pada kisaran harga Rp100 - Rp300 ribuan.

dua. Nillkin

Nillkin 44dfb

Lagi cari tempered glass yg bertenaga tapi nggak mau terlalu tebal? Kalau gitu engkau mampu coba merek satu ini, geng.

Pasalnya, Nillkin menawarkan tempered glass dengan ketebalan kaca yg sangat tipis yaitu hanya 0.2 mm saja.

Meskipun tipis, tapi tempered glass satu ini telah memakai teknologi 9H Extreme Hardness yg dapat melindungi layar HP.

Produk tempered glass protesis Nillkin sendiri tersedia buat berbagai macam smartphone, mulai berdasarkan HP Android sampai iPhone.

Nggak perlu merogoh kocek terlalu pada, Nillkin menjual tempered glass buatannya pada kisaran harga Rp100 - Rp200 ribuan.

tiga. Zagg InvisibleSHIELD

Zagg InvisibleSHIELD B7855

Dikenal menjadi merek tempered glass dengan kualitas tinggi, Zagg InvisibleSHIELD cocok banget buat kamu yang sering nggak sengaja menjatuhkan HP nih, geng.

Pasalnya, tempered glass Zagg InvisibleSHIELD ini kabarnya memiliki tingkat proteksi layar yang sangat kuat dan bahkan tahan terhadap ukiran pisau militer.

Keunggulan lain yang ditawarkan dan sekaligus menjadi keliru satu nilai jualnya merupakan teknologi Self-Healing yang sanggup membuat ukiran dalam tempered glass hilang dengan sendirinya.

Menawarkan keunggulan yang luar biasa menakjubkan, tempered glass Zagg InvisibleSHIELD dijual dengan harga kurang lebih Rp500 ribuan.

4. Whitestone Dome

Whitestone Dome 879aa

Menawarkan perlindungan layar secara aporisma, Whitestone Dome menyebut produk tempered glass buatannya dengan '4 Full' (Full Cover, Full Touch, Full Clear, dan Full Fix).

Berbeda dari merek tempered glass pada umumnya, Whitestone Dome dilengkapi dengan perekat cair yang berfungsi buat menutupi layar secara holistik sampai ke bagian tepinya.

Buat kamu yang tertarik menggunakan merek satu ini, Whitestone Dome memperlihatkan produk tempered glass mereka di kisaran harga Rp400 - Rp700 ribuan.

lima. Mocolo

Mocolo C8ddb

Dibanderol menggunakan harga yang lebih murah daripada sebelum-sebelumnya, tapi tempered glass merek Mocolo ini punya kualitas yg nggak kalah kuat dan bagus lho.

Mocolo menggunakan material Japan AGC Glass pada produk tempered glass mereka yg dianggap bisa melindungi layar dari benturan.

Bukan cuma itu saja, tempered glass ini pula memperlihatkan lengkungan 3D yg membuat HP dapat terlindungi menurut banyak sekali sudut.

Produk tempered glass Mocolo sendiri dibanderol pada kisaran harga Rp85 - Rp100 ribuan.

6. OtterBox

OtterBox 4db6b

Menggunakan material Alpha Glass, OtterBox menunjukkan produk tempered glass yang mampu mencegah timbulnya goresan dan sidik jari.

Memiliki tingkat ketebalan yg super tipis, tempered glass buatan OtterBox ini pula membuat layar HP tetap responsif dan nyaman buat digunakan.

Memberikan alat bantu pemasangan di pada paket penjualannya, tempered glass OtterBox sangat gampang buat dipasang & nir meninggalkan gelembung udara.

Mengenai harga, OtterBox menjual produk tempered glass mereka di kisaran harga Rp200 - Rp900 ribuan. Tentu buat sebagian orang harga ini tergolong mahal, tapi jika kualitas yg ditawarkan relatif worth it kenapa nggak?

7. Optimuz

Optimuz Cab2d

Merupakan merek yang asal menurut Indonesia, tempered glass Optimuz rupanya mempunyai kualitas yg nggak kalah rupawan dari merek-merek sebelumnya nih, geng.

Bahkan, tempered glass merek satu ini sudah memakai material Japan AGC Glass menggunakan taraf kekerasan sampai 9H misalnya yg ditawarkan oleh Nillkin.

Bukan cuma itu saja, Optimuz juga menerapkan teknologi anti-shatter film pada mana saat tempered glass pecah maka akan secara otomatis menciptakan bagian-bagian mini yang menyatu sebagai akibatnya nir melukai jari penggunanya.

Buat engkau yang risih menggunakan sidik jari yang kerap kali membekas pada layar, Optimuz juga membekalkan tempered glass mereka dengan lapisan oleophobic.

Menawarkan keunggulan yang relatif mengagumkan, Optimuz membanderol produk tempered glass mereka di kisaran harga Rp50 - Rp200 ribuan, geng.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi merek tempered glass terbaik & terkuat yang layak buat engkau beli, geng.

Bukan cuma melindungi saja, beberapa tempered glass pada atas pula menunjukkan fitur unggulan lain yg sangat berguna.

Beda Tempered Glass Mahal (Nillkin) VS Temper Glass Murah

Comments

Popular posts from this blog

6 Cara Menghidupkan HP Tanpa Tombol Power

19 HP Triple Kamera Terbaik di 2019

7 Laptop HP Core i7 Terbaik di Tahun 2020 Performa Gahar!