7 HP Berlapis Emas 24 Karat

Bukan cuma mengandalkan spesifikasi mumpuni saja, beberapa HP ini dia pula menunjukkan bodi berlapis emas 24 zat oksidasi lho.

Bukan hanya menjual spesifikasi misalnya yang ditawarkan oleh HP-HP Snapdragon 855, ternyata terdapat pula lho beberapa HP yang mengunggulkan soal material yg digunakannya.

>Nggak tanggung-tanggung, bahkan emas 24 zat oksidasi sebagai material yang dipilih buat melapisi bodi smartphone ini agar terlihat lebih premium dan glamor.

Pemilihan material emas 24 zat oksidasi tadi tentunya bukan hanya menambah mahal harga jualnya saja akan tetapi pula ketersediaannya yang sangat terbatas.

DAFTAR ISI

  • HP Berlapis Emas 24 Karat
    • Vertu Signature 24K Gold Edition
    • Samsung Galaxy S5 24 Carat Gold Dubai Edition
    • BlackBerry Priv 24K
    • iPhone XS 24K Gold
    • 24K Gold Sony Xperia Z
    • LG V10
    • BlackBerry Q10

HP Berlapis Emas 24 Karat

Menawarkan material yg nggak biasa menurut HP-HP kebanyakan, berikut merupakan beberapa HP berlapis emas 24 zat oksidasi yang pernah ada pada industri gadget.

1. Vertu Signature 24K Gold Edition

Vertu Signature 24K Gold Edition 192f0

Dikenal dengan jajaran HP-HP mewahnya, Vertu rupanya pernah merilis HP berlapis emas 24 karat buat varian Vertu Signature mereka lho.

Hadir di tengah-tengah tren gadget yang masih belum secanggih seperti sekarang ini, kemunculan Vertu Signature 24K Gold Edition ini tentu saja berhasil menarik perhatian publik pada ketika peluncurannya.

Bahkan, HP Vertu berlapis emas satu ini pula digadang-gadang menjadi HP termewah pada ketika itu.

dua. Samsung Galaxy S5 24 Carat Gold Dubai Edition

Samsung Galaxy S5 24 Carat Gold Dubai Edition 0bf96

Dibuat buat para raja minyak di Dubai, Samsung Galaxy S5 hadir menggunakan tampilan yang cukup berbeda berdasarkan versi originalnya.

Pasalnya, HP Samsung satu ini terlihat relatif mengkilap berkat lapisan emas yang mengelilingi frame bodi, kamera, dan juga tombolnya.

Sementara itu dalam bodi bagian belakangnya, HP Samsung Galaxy S5 ini masih mengadopsi material plastik yang relatif tak seimbang menggunakan kemewahan yang coba ditawarkannya.

Sayangnya, nggak ada keterangan mengenai harga yg dibanderol buat satu unit HP Samsung Galaxy S5 24 Carat Gold Dubai Edition ini.

tiga. BlackBerry Priv 24K

BlackBerry Priv 24K 3ecce

Menjadi HP BlackBerry pertama yang ditenagai oleh sistem operasi Android, BlackBerry Priv rupanya bukan hanya tersedia dalam versi originalnya saja akan tetapi juga ada yg dibalut oleh emas 24 zat oksidasi lho.

BlackBerry Priv 24 zat oksidasi ini dihadirkan waktu peluncurannya pada Vietnam dalam bulan Desember 2015 silam.

Sebuah perusahaan berasal Vietnam bernama Karalux menjadi penghasil yang menawarkan HP BlackBerry Priv dalam versi 24 zat oksidasi tersebut.

HP ini kabarnya dibanderol menggunakan harga sekitar Rp18 juta buat konsumen luar negeri & Rp15.Dua juta buat pembeli yang dari berdasarkan Vietnam.

Karalux sendiri memang telah dikenal sebagai perusahaan yg menunjukkan smartphone berlapis emas.

4. IPhone XS 24K Gold

Iphone Xs 6aa3b

Tanpa perlu dilapisi emas pun HP iPhone buatan Apple memang telah dikenal menggunakan harganya yg nisbi mahal, lalu apa jadinya kalau HP ini hadir berbalut emas 24 karat? Pasti harganya mahal banget, ya, geng!

Menariknya, HP iPhone XS berlapis emas 24 zat oksidasi ini diberikan secara cuma-cuma alias gratis kepada para pemain klub bola Liverpool sehabis menjuarai Liga Champions dalam bulan Juni lalu.

Liverpool yang bekerja sama menggunakan iDesign Gold menaruh setiap pemainnya iPhone XS berlapis emas 24 zat oksidasi lantaran dipercaya sebagai bantuan gratis yang pantas buat kesuksesan mereka.

Bukan cuma berlapis emas, iPhone XS edisi khusus ini juga dilengkapi dengan nama & nomor punggung masing-masing pemain serta logo Piala Liga Champions pada bagian atasnya.

Kabarnya, satu unit iPhone XS berlapis emas 24 zat oksidasi tersebut dibanderol seharga tiga.500 poundsterling atau saat itu kurang lebih Rp64.3 jutaan.

5. 24K Gold Sony Xperia Z

24K Gold Sony Xperia Z D55e1

Dibuat secara spesifik dalam jumlah terbatas buat para raja minyak di Dubai, HP Sony Xperia Z hadir dengan bodi yg berlapis emas 24 karat.

Bukan cuma berlapis emas, setiap model HP Xperia Z jua diberi angka seri unik & dikemas pada kotak kayu handmade yg semakin menambah kesan premium.

Menariknya, pihak pembuat pula turut menyertakan sertifikat agunan keaslian bahan emas yang mereka gunakan buat HP ini, geng.

Di samping tampilan premium yang dihadirkannya, Sony Xperia Z sendiri dibekali menggunakan fitur & spesifikasi mumpuni yg semakin membuat HP satu ini terlihat sangat glamor.

6. LG V10

Lg V10 Ed910

Dihadirkan oleh perusahaan yg sama dengan BlackBerry Priv 24K, Karalux jua rupanya pernah merilis HP LG V10 berlapis emas 24 zat oksidasi lho.

Lapisan emas 24 zat oksidasi tersebut membalut sekeliling bodi & jua frame kamera HP LG V10 yg dirilis pada tahun 2015 silam.

Sementara buat spesifikasinya, LG V10 berlapis emas 24 karat ini memberikan spesifikasi yang serupa menggunakan versi originalnya.

7. BlackBerry Q10

Blackberry Q10 31840

Dijual seharga Rp24 jutaan, BlackBerry Q10 berlapis emas dihadirkan sang sebuah perusahaan bernama Goldgenie.

Nggak jauh tidak sinkron menurut HP-HP sebelumnya, HP BlackBerry satu ini juga berbalut emas pada frame sekeliling bodinya.

Selain desainnya yg glamor, HP ini juga menawarkan spesifikasi yang seperti menggunakan versi originalnya, geng.

Akhir Kata

Nah, itulah tersebut beberapa HP berlapis emas 24 zat oksidasi yg pernah terdapat pada pasar gadget dunia, geng.

Pemilihan material emas 24 zat oksidasi yang melekat pada bodi HP-HP pada atas pula tentu menciptakan harganya semakin mahal menurut versi originalnya.

5 HP Berlapis Emas 24 Karat | Lebih Mahal Dari Mobil Sport!

Comments

Popular posts from this blog

6 Cara Menghidupkan HP Tanpa Tombol Power

19 HP Triple Kamera Terbaik di 2019

7 Laptop HP Core i7 Terbaik di Tahun 2020 Performa Gahar!