4 HP Special Edition Artis K-Pop

Dihadirkan spesifik buat para penggemar K-Pop, berikut merupakan beberapa HP special edition artis K-Pop yang pernah dirilis di pasaran.

Melihat antusiasme rakyat yg begitu besar terhadap genre musik K-Pop waktu ini, rupanya momen tadi nggak dibiarkan berlalu begitu saja sang para vendor smartphone.

Momen ini justru dipandang sebagai peluang emas bagi mereka buat menghadirkan HP-HP edisi spesial yg berkolaborasi menggunakan sejumlah boyband atau girlband K-Pop populer.

Nah, di artikel kali ini Jaka bakal bahas mengenai beberapa HP special edition artis K-pop yg pernah dirlis di pasaran.

DAFTAR ISI

  • HP Special Edition Artis K-Pop
    • Samsung Galaxy A80 Edisi BLACKPINK
    • LG Q7 Edisi BTS
    • LG K9 Edisi BTS
    • Samsung Galaxy Note 9 Edisi EXO

HP Special Edition Artis K-Pop

Meskipun membawa spesifikasi yang nggak jauh tidak sinkron dari versi regularnya, tapi HP special edition seniman K-Pop ini rupanya tetap sanggup menarik minat sejumlah konsumen, terutama mereka yang memang fans K-Pop.

Hadir demi memuskan impian para penggemar berat K-Pop pada global, berikut merupakan beberapa HP special edition artis K-Pop yang pernah beredar pada pasaran.

1. Samsung Galaxy A80 Edisi BLACKPINK

Samsung Galaxy A80 Edisi BLACKPINK 61abd

Menyapa para penggemar girlband BLACKPINK pada tanah air, Samsung akhirnya turut merilis HP Samsung Galaxy A80 edisi BLACKPINK pada Indonesia dalam Agustus lalu.

Samsung Galaxy A80 special edition ini dirilis atas hasil kolaborasi antara Samsung & pihak BLACKPINK yang sebagai brand ambassador.

Dibanderol dengan harga yang lebih mahal berdasarkan versi regularnya yakni Rp14.999.000, Samsung Galaxy A80 edisi BLACKPINK ini hanya dijual sebanyak 500 unit saja di Indonesia.

Cukup berbeda berdasarkan versi regularnya, Samsung Galaxy A80 ini mengusung desain frame berwarna pink yg mengelilingi sekeliling bodi dan kameranya. Selain itu, ada jua logo BLACKPINK yg melekat dalam bodi bagian belakangnya.

Sementara buat urusan spesifikasi, sebenarnya Samsung Galaxy A80 ini membawa spesifikasi yg sangat identik dengan versi regularnya.

dua. LG Q7 Edisi BTS

LG Q7 Edisi BTS E773f

Mengusung tema "A phone that combines the heart of LG and BTS", perusahaan teknologi asal Korea yaitu LG memanjakan para ARMY dengan menghadirkan HP LG Q7 edisi BTS dalam September tahun lalu.

Membawa spesifikasi yg mirip menggunakan versi regularnya, tetapi LG Q7 edisi BTS ini hadir menggunakan fitur wallpaper, emoticon, sampai ringtone ekslusif edisi BTS.

Tak hanya itu saja, bodi belakang HP LG Q7 special edition ini juga menampilkan logo BTS menggunakan pengaruh glow in the dark yg nggak terlihat pasaran.

Dengan segala embel-embel BTS yang ditawarkannya tersebut, HP LG Q7 special edition ini dibanderol seharga Rp6 jutaan.

3. LG K9 Edisi BTS

LG K9 Edisi BTS 2ebc5

Masih dari vendor yang sama dengan sebelumnya, rupanya LG pula pernah menghadirkan seri HP LG lainnya yg lagi-lagi berkolaborasi menggunakan boyband K-Pop, BTS.

Diluncurkan pada tanah air dalam bulan Juni tahun lalu, LG K9 edisi khas BTS ini dibanderol menggunakan harga lebih kurang Rp1.4 jutaan dan hanya tersedia secara eksklusif pada e-commerce JD.Id.

Harga tersebut sudah termasuk menggunakan dua buah poster dan photocard ekslusif BTS yang terdapat di paket penjualan. Selain itu, LG K9 special edition ini juga dilengkapi menggunakan tema dan wallpaper bertema BTS.

Sesuai dengan harga yg ditawarkannya, HP Rp1 jutaan ini membawa spesifikasi yg sangat sederhana.

Di sektor dapur pacunya, HP ini ditenagai sang prosesor Snapdragon 210 dengan kecepatan 1.3GHz yg dipadukan menggunakan RAM 2GB.

4. Samsung Galaxy Note 9 Edisi EXO

Samsung Galaxy Note 9 Edisi EXO 0e6e4

Menawarkan edisi khas di galat satu lini HP flagship buatannya, Samsung Galaxy Note 9 edisi EXO hadir buat memanjakan para EXO-L di Korea Selatan.

Dengan packaging hologram yg terlihat sangat menarik, Samsung Galaxy Note 9 edisi EXO ini mempunyai desain tampilan yg relatif mirip dengan versi regularnya.

Hanya saja, di edisi khusus ini Samsung menaruh stylus pen berukir logo 'we are one' yang merupakan jargon menurut boyband EXO.

Selain itu, dalam paket penjualan pula terdapat sebuah kartu hologram yg merupakan undangan VVIP buat showcase comeback EXO.

Hal tersebut tentunya sebagai buruan para penggemar EXO pada Korea Selatan. Buktinya, meskipun dibanderol dengan harga relatif mahal yaitu kurang lebih Rp16.7 jutaan, tapi HP Samsung Galaxy Note 9 edisi EXO ini pribadi ludes terjual.

Akhir Kata

Nah, itulah tersebut beberapa HP special edition seniman K-Pop yang pernah dirilis di pasar gadget tanah air ataupun luar negeri, geng.

Meskipun merupakan produk yang menyasar konsumen eksklusif saja, tapi buktinya beberapa HP di atas berhasil laris di pasaran lho.

Nebak Nama Pahlawan - GIVEAWAY ASIAN GAMES 2018 [8-9 Sept] NO CLICKBAIT ! #Challange Eps. 1

Comments

Popular posts from this blog

6 Cara Menghidupkan HP Tanpa Tombol Power

19 HP Triple Kamera Terbaik di 2019

7 Laptop HP Core i7 Terbaik di Tahun 2020 Performa Gahar!